Sabtu, 28 Januari 2012

Mengenal Jin pendamping kita

 
     Tahukah Anda sejak kita di lahirkan ke bumi, kemanapun kita pergi ada jin yang selalu mendampampingi kita? ya itulah Jin Qorin. jin yang juga selalu membisiki kita agar berbuat salah dan dosa. Jin yang tak pernah meninggalkan kita barang sedetikpun.
sebagaimana di terangkan dalam hadits Abdullah Bin Mas'ud yang shahih Nabi bersabda; "tidak seorangpun dari kalian kecuali telah di tunjuk qorinnya dari golongan jin dan qorinnya dari golongan malaikat."
     ketika seseorang meninggal Jin qorinnya masih hidup sampai batas waktu yang hanya Allah saja yang tahu. jenis jin qorin inilah  yang sering datang saat acara pemanggilan ruh yang telah meninggal. jadi sebenarnya yang datang itu bukan ruh orang yang sudah meninggal tapi jin qorin orang yang sudah meninggal itu. karena itu apapun yang di tanyakan si pemanggil ruh, jin qorin yang mengaku ruh orang yang sudah meninggal itu akan mampu memberikan jawaban yang tepat yang sesuai dengan kehidupan ruh yang  di panggil itu. sedang jika kita melihat penampakan orang yang sudah meninggal, termasuk arwah gentayangan yang sering di lihat para indigo bisa jadi itu jin qorin, bisa dari jenis jin biasa dan bisa juga jenis jin ghaul (penyihir dari kalangan jin).
   

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda