Senin, 30 Januari 2012

Setan di toilet anggota Dewan

Pada hakekatnya setiap rumah, gedung, atau bangunan apapun akan menjadi tempat tinggal jin. hanya bedanya apakah yang menempati itu jin muslim atau jin kafir (setan) namun ada satu tempat yang Rosul pastikan akan menjadi tempat favorit jin kafir alias setan yaitu toilet atau wc. nabi bersabda; "sesungguhnya tempat-tempat buang hajat ini akan di datangi setan. oleh karena itu ketika salah seorang dari kalian masuk kamar kecil (toilet/wc) hendaklah ia membaca; 'audzubillahi minal khubusi wal khobais' (aku berlindung kepada Allah dari godaan setan lelaki dan setan perempuan)"  (HR IMAM AHMAD, ABU DAUD)
dengan demikian semakin banyak toilet di suatu bangunan makan semakin banyak pula tempat favorit setan di gedung itu dan kita tahu gedung DPR memiliki banyak toilet.
yang kita hawatirkan jangan-jangan anggota dewan terutama yang beragama islam tidak pernah membaca do'a apapun ketika akan memasuki wc/toilet sehingga setan yang ada di toilet berhasil masuk dan menguasai hati mereka. lalu setan-setan itu membisiki hati para anggota dewan yang terhormat agar menganggarkan dana 2 milyar untuk renovasi toilet .tujuannya selain agar toilet mereka menjadi mewah juga agar dana yang ada tidak tersalur untuk sesuatu yang lebih berguna. padahal ada jutaan rakyat yang hidup di bawah garis kemiskinan yang sangat menanti bantuan pemerintah, banyak gedung-gedung sekolah yang hampir roboh karena sudah puluhan tahun tidak di renovasi,  banyak fasilitas umum seperti jembatan dan jalan yang rusak parah dan menunggu perbaikan....

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda