Senin, 12 Desember 2011

layanan supranatural yang rawan penipuan

inilah layanan di dunia supranatural yang rawan penipuan;

 1.penggandaan uang.modusnya dukun mengaku mampu menggandakan uang,yang tadinya satu juta jadi sepuluh juta,yang sepuluh juta menjadi seratus juta dan seterusnya.banyak sudah orang yang menjadi korban penipuan jenis ini dan korbannya tidak hanya orang-orang dengan ekonomi dan pendidikan menengah ke bawah,masarakat dengan ekonomi dan pendidikan menengah keataspun bisa jadi korban,sebut saja Gayus tambunan.ia di tipu ratusan juta oleh sesama napi di LP Cipinang dengan modus penggandaan uang dan gayus itu bukan orang bodoh,dia orang yang sangat cerdas,buktinya mampu menggelapkan uang pajak milyaran rupiah.
2.nomor yang akan keluar.
maraknya perjudia di tangkap dengan baik oleh para dukun,merekapun menghadirkan layanan yang di inginkan para penggila judi.salah satu layanan itu adalah memberikan tips nomor yang akan keluar.tiap dukun memiliki cara yang berbeda dalam layanan ini.ada yang memberikan jimat.cara kerjanya jimat harus di letekan di bawah bantal tidur.menurut dukun nanti saat tidur orang itu akan bermimpi nomor yang akan keluar. 
 ada juga yang memberi petunjuk dengan cara yang menakjubkan.ini terjadi di Brebes,20 tahunan yang lalu yaitu si dukun menyuruh orang yang meminta jasanya menebang pohon bambu yang di tunjuk si dukun dan ajaib ketika bambu itu di tebang ternyata di pucuk bambu itu ada kertas bertuliskan angka-angka tapi ternyata ketika nomor itu di pasang,yang keluar nomor yang berbeda.
ada juga dukun yang berani langsung menyebutkan nomor yang akan keluar.
tentang layanan ini penulis sering sekali membaca pengaduan di surat pembaca tentang layanan seperti ini yang ternyata cuma penipuan.
3.mengembalikan keperawanan.
mungkin hanya di indonesia,banyak dukun menawarkan layanan mengembalikan keperawanan seperti semula,tanpa operasi dan mungkin tanpa melihat apalagi menyentuh 'barang' si wanita yang jadi pasien.
4.memindahkan penyakit ke hewan.
dua puluh tahunan yang lalu layanan ini boming namun kemudian redup dan menghilang.andai benar penyakit bisa di pindah ke hewan tentu layanan itu akan tetap eksis sampai sekarang.
5.bank ghoib.layanan ini memungkinkan anda meminjam sejumlah uang di alam ghoib.yang membingungkan kita,kalaupun di alam ghoib sana ada mata uang yang beredar apa mungkin mata uangnya sama dengan mata uang kita? sungguh layanan bank ghoib rawan sekali akan penipuan

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda