Kamis, 26 Januari 2012

Penangkal hipnotis

Pernah dalam perjalanan kepasar senen jakarta,seorang wanita yg duduk di samping penulis mengajak ngobrol,sebelumnya wanita itu sempat memandang topi penulis yg bertuliskan TIM RUQYAH. wanita itu bercerita pernah hampir menjadi korban hipnotis lewat telepon. ceritanya suatu siang ia di telpon seseorang yang mengatakan ia mendapatkan hadiah entah kenapa saat mendengar suara orang ini kesadarannya jadi hilang, iapun menurut saja ketika si penelpon menyuruhnya ke ATM terdekat.namun untunglah setelah sampai, di ATM itu ada tulisan "ATM RUSAK.DALAM PERBAIKAN". Untuk beberapa saat wanita itu berdiri mematung di deoan  ATM sampai kemudian seorang satpam menegur hingga membuatnya tersadar.
Esoknya penghipnotis itu kembali menelpon. bedanya wanita itu di telpon masih dala, keadaan wudhu karena baru mengerjakan sholat.dan anehnya suara si penelponkali ini tidak  membuat kesadarannya hilang seperti kemarin.
Jadi buat anda yg akan bepergian jauh,selain waspada dengan orang yang baru  di kenal, tidak  menerima makanan atau minuman apapun yg di tawarkan, tak ada salahnya berwudhu dahulu.
tulisan ini saya buat hanya berdasarkan cerita dari wanita tersebut. secara jujur saya akui saya belum membuktikannya dengan mengetes orang yang memiliki kemampuan hipnotis untuk menghipnotis saya saat saya masih dalam keadaan wudhu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda