Sabtu, 14 Juli 2012

CARA MERUQYAH DIRI SENDIRI

Jika Anda merasa menderita penyakit non medis atau gangguan jin maka akan lebih baik jika anda meruqyah diri anda sendiri dan itu jauh lebih ampuh di banding meminta orang lain untuk meruqyah anda.
lalu langkah apa saja yang harus di lakukan untuk meruqyah diri sendiri? inilah langkah-langkahnya;
1. jika keberadaan jin di tubuh anda karena dulunya sengaja anda undang seperti dengan mempelajari ilmu kesaktian dan lain sebagainya maka buang dan tinggalkannlah amalan-amalan ilmu kesaktian itu.
2. musnahkan semua jimat yang anda miliki jika ada
3. bersihkan hati dari ketergantungan pada selain Allah
4. jika gangguan yang di derita di duga kuat akibat perselisihan dengan pihak lain maka tak ada salahnya anda yang memulai meminta maaf dan bersihkan hati anda dari dendam. kebencian, iri, dengki dan sifat-sifat negatif lain.
5. tempelkan telapak tangan anda pada tubuh yang sakit lalu bacakan ayat-ayat ruqyah (baca 'belajar ruqyah otodidak') atau ayat apa saja yang anda hafal. bisa juga dengan membaca surat annas, al falaq, dan al ihlas.
6. selain ibadah wajib perbanyaklah ibadah sunah sebab semakin banyak anda beribadah semakin tak betah jin itu berada di tubuh anda.
7. sebelum tidur berwudhulah dahulu lalu bacalah surat annas, al falaq dan al ihlas di telapak tangan. kemudian tiup telapak tangan anda lalu gunakan telapak tangan itu untuk mengusap seluruh tubuh
8. agar jin itu tak kembali lagi ke tubuh anda biasakanlah setelah selesai sholat subuh membaca 'la illaha illallah wahdahula syarikallah lahul mulku walahul hamdu wa huwa ala kuli sai'ing kodir' (baca rahasia wiridan para peruqyah)

Label:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda