Senin, 09 Juli 2012

MENDETEKSI PENYAKIT DARI JARAK JAUH

Tanya: assalamualaikum. mas iwan maaf ganggu. saat ini saya sedang membaca blog mas iwan. bisa ga kalau mas iwan mendeteksi badan saya dari jarak jauh karena saya mengalami sakit aneh seperti uraian mas iwan di blog sudah 15 tahun lamanya. terimakasih
dari 0852212921**
Jawab: waalaikum salam.  mohon maaf saya tidak memiliki ilmu terawang atau ilmu apapun sehingga saya tidak bisa mendeteksi dari jarak jauh.
ketahuilah segala macam ilmu kesaktian tidak ada dalam islam. mempelajarinya, dengan alasan apapun hanya akan mendatangkan dosa.
kalau anda sudah yakin terkena penyakit non medis harus ada orang terdekat anda yang anda yakini kesolehannya untuk meruqyah anda. kalau tidak ada yang bisa meruqyah berarti ini saatnya di antara mereka untuk belajar meruqyah

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda