Senin, 25 Juni 2012

SERING BERINTERAKSI DENGAN JIN

Tanya: Mas, saya sering melihat jin. kadang juga mendengar suara-suara aneh. apa solusinya?
                                                                                                       Hamba Allah 08788911***
Jawab: yang anda alami termasuk salah satu jenis gangguan jin namun sejujurnya apakah anda menyadari itu sebuah gangguan atau malah menganggap yang anda alami sebuah kelebihan hingga sering timbul perasaan senang atau bangga?
jika no dua yang paling sesuai dengan apa yang anda rasakan maka anda harus merubah pandangan anda dulu dengan menyadari apa yang anda alami adalah sebuah gangguan yang cepat atau lambat, di sadari ataupun tidak akan mendatangkan kerugian.
     namun jika anda menyadari apa yang anda alami sebuah gangguan yang harus di hilangkan maka solusinya perbanyaklah ibadah. tinggalkan amalan atau wiridan yang tidak pernah di contohkan Rosulullah. jauhkan diri dan tempat tinggal anda dari hal-hal yang membuat jin senang untuk datang seperti jimat, pusaka, rajah dan lain-lain.
     selanjutnya, jika gangguan yang anda alami berupa suara, bacakanlah ayat kursi dengan hati yang ihlas dan semata hanya mengharap pertolongan Allah. namun jika jin itu menampakan diri, pukul atau lumpuhkan saja. karena jika jin itu menampakan diri maka berlakulah hukum di alam nyata yaitu bisa di pegang dan bisa merasakan sakit jika di pukul.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda