Jumat, 01 Juni 2012

MENGHENTIKAN TANGIS BAYI YANG DI AKIBATKAN SETAN

     Tidak setiap orang tua menyadari bahwa tidak semua tangisan bayi karena sesuatu yang alamiah seperti karena sakit, lapar, haus, gerah, ngompol dan lain-lain tapi  ada juga tangisan yang di sebabkan  oleh gangguan setan atau mahluk halus. hal ini seperti yang di alami anak tetangga penulis. hampir tiap malam bayi itu menangis yang di mulai setelah isa dan baru tertidur menjelang subuh. kalaupun diam hanya sesaat, untuk kemudian menangis kembali sampai subuh tiba. saat siang sendiri hampir bisa di katakan bayi itu tak pernah menangis.
     sayangnya si ibu tidak menyadari bahwa tangisan bayinya tiap malam adalah sesuatu yang tidak wajar alias ada gangguan setan.karena menganggap tangisan itu wajar si ibupun tidak berusaha mencari solusi islami atas tangisan bayinya yang terjadi tiap malam itu.
     suatu malam di dorong rasa iba karena terus mendengar tangisan bayi tersebut sekaligus untuk membuktikan keyakinan penulis bahwa tangisan itu tidak wajar, penulis pun mendatangi orang tua si bayi dan meminta ijin untuk menggendong bayi itu. saat menggendong itulah penulis membaca ayat-ayat al qur'an terutama surat al baqoroh secara berulang-ulang. alhamdulillah bayi itupun berhenti menangis dan kemudian tertidur sampai pagi.
     jadi buat pembaca yang memiliki anak yang tiap malam selalu menangis yang bukan karena sakit, lapar, gerah, haus, dll tidak perlu repot-repot memanggil dukun, orang pinter atau ustadz sekalipun karena andapun bisa mengobati sendiri tangisan bayi yang di akibatkan gangguan setan itu asal anda yakin bahwa al qur'an memang memiliki fungsi juga untuk pengobatan (QS Al Isra 82).
     caranya berwudhulah dahulu kemudian gendong anak anda. lalu bacakan ayat-ayat al quran yang anda hafal terutama surat al baqoroh. bisa juga salah satu tangan anda sambil memegang al qur'an kemudian membacanya. insya Allah gangguan itupun segera hilang dan andapun bisa kembali tidur dengan tenang.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda