Kamis, 19 April 2012

PENANGKAL ILMU GENDAM

     Minggu, 15 April 2012, Trans tv menyuguhkan acara yang menarik dalam reportase investigasinya yaitu tentang GENDAM.
dua orang pencuri yang selalu menggunakan gendam dalam tiap aksi pencuriannya menjadi narasumber acara tersebut.
menurut pengakuan Gerandong dan Jambrong, nama pencuri yang di samarkan trans tv, sarat mendapatkan ilmu gendam mereka harus puasa dulu selama 40 hari. kemudian  ketika akan menjalankan aksi pencuriannya mereka akan membawa air bunga yang telah di bacakan mantra gendam. air itu kemudian di siramkan di depan rumah calon korban. dalam tayangan itu kita bisa lihat bagaimana dua orang pemilik rumah kemudian tertidur setelah di ajak ngobrol sebentar oleh Gerandong. saat berikutnya Gerandong dan jambrong pun bebas mengacak-acak seisi rumah karena pemilik rumah telah tertidur oleh ilmu gendam mereka.
     Gerandong membuat pengakuan bahwa keberhasilan ilmu gendam mereka karena di bantu oleh jin (mahluk halus) yang mereka bawa. jin itu sendiri menurut pengakuan mereka adalah piaraan guru gendam mereka.
di ahir acara trans tivi memberikan tips agar kita tidak menjadi korban pencurian lewat gendam. tips itu di antaranya tidak membukakan pintu pada orang yang baru di kenal,mengadakan ronda bergiliran dan lain-lain. padahal dari tayangan itu sendiri kita bisa lihat bagaimana santun dan wajarnya mereka ketika pura-pura bertanya tentang ikan hias di depan rumah korban. dengan demikian semua yang di sarankan trans tivi bukan solusi pencegahan pencurian dengan modus gendam.
     Saya punya tips berbeda agar kita tidak menjadi korban kejahatan ilmu gendam. seperti pengakuan gerandong keberhasilan ilmu gendam mereka karena adanya mahluk halus yang membantu aksi mereka karena itu ketika ada orang yang belum anda kenal mendatangi anda untuk bertanya dan lain sebagainya segeralah dalam hati membaca taawudz (audzu billahiminasaithon nirojim= aku berlindung kepada Allah dari godaan syetan yang terkutuk). jika sempat di lanjutkan dengan membaca ayat kursi barulah mendatangi orang yang belum anda kenal itu. di sela-sela obrolan, berdzikirlah dalam hati.
ini bukan solusi omong kosong. saya berani membuktikan di depan umum bahwa ini efektif untuk menangkal ilmu gendam!  bahkan saya menantang Trans tivi untuk mempertemukan saya dengan dua pemilik ilmu gendam itu, untuk membuktikan ilmu gendam mereka tak berdaya berhadapan dengan doa dan ayat-ayat suci.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda