Kamis, 19 April 2012

JENIS-JENIS PRAKTISI SUPRANATURAL

     Dalam pengamatan saya praktisi supranatural itu terbagi menjadi lima macam. antara lain;
1. Orang yang memiliki kemampuan seperti memiliki ilmu kesaktian, ilmu pengobatan non medis dan lain-lain tapi tidak ingin berkecimpung di dunia supranatural. orang-orang seperti ini menyembunyikan apa yang mereka miliki dari orang lain. (baca artikel berjudul 'melihat wajah pencuri di air baskom)
2. Orang yang memiliki kemampuan supranatural dan menjadikan kemampuan itu sebagai sarana mencari nafkah. menurut hukum negara hal ini sah-sah saja. kalau secara hukum agama tentu kembali pada keyakinan masing-masing. contoh Orang yang menjual ilmu kesaktian dengan sejumlah mahar, Orang yang membuka praktek pengobatan non medis dan lain-lain.
3. Orang yang tidak memiliki kemampuan supranatural tapi membuka layanan supranatural. bahkan dengan modal besar yang ia miliki ia tak segan memasang  iklan di sejumlah media. menurut saya 'orang pinter' seperti ini banyak bertebaran di masarakat. agar kebohongannya tidak terbongkar ia hanya membuka layanan yang keberhasilannya tidak bisa di buktikan saat itu juga seperti layanan menambah kewibawaan, melancarkan rizki, agar di sayang atasan, menghilangkan sial dan lain-lain.
4. Orang yang tidak memiliki kemampuan supranatural tapi karena suatu sebab seperti penampilan dan lain-lain orang lain mempercayai dan 'memaksa' ia untuk berprofesi sebagai orang pinter.
5. Orang yang memiliki kemampuan supranatural tapi tidak mempublikasikan kemampuannya di depan umum walau ia menggunakan kemampuannya itu untuk mencari keuntungan. contoh pencuri yang melakukan pencurian dengan ilmu gendam, hipnotis dan lain-lain

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda