Senin, 18 Juni 2012

SUSUK. KELEBIHAN DAN PANTANGANNYA

     Kemarin saya telah menyelesaikan membaca novel yang berjudul 'SUSUK' karya Amir Hafizi. di terbitkan oleh ramala books PT Cahaya Insan suci.
novel ini bercerita tentang seorang penyanyi top yang bernama Suzana yang memasang aneka susuk. susuk-susuk inilah yang kemudian membuat Suzana awet muda,memiliki suara yang merdu dan bentuk fisik yang aduhai.seorang wanita teman suzana bahkan tercengang keheranan melihat seluruh tubuh Suzana  yang begitu sempurna saat telanjang. Suzana sengaja memperlihatkan tubuhnya agar sang teman melihat sendiri bukti kekuatan susuk yang ia pakai.
mungkinkah susuk memiliki khasiat sehebat itu?
     kebetulan seminggu yang lalu saya berkunjung ke Bogor menemui teman yang sampai sekarang masih aktif meruqyah. beliau pernah menjadi patner saya dalam meruqyah waktu saya masih tinggal di Bogor.
teman saya ini bercerita kalau ia sedang menangani pasien seorang wanita tua yang terindikasi memakai susuk. umur pasien ini sekitar 90 tahunan namun yang menakjubkan kulit wajahnya masih begitu kencang dan cantik seperti seorang wanita yang berumur 30tahunan!
setelah beberapa kali di ruqyah mulai timbul bercak-bercak hitam dan keriput-kriput di wajah nenek itu.
     jadi memang ada sejenis susuk yang memiliki kekuatan seperti itu, sanggup membuat pemakainya tetap muda dan cantik tak termakan usia. namun percayalah akan lebih banyak ruginya jikapun anda menemukan susuk seperti itu, apalagi kalau menemukan susuk palsu. baca juga artikel saya berjudul 'mengkritisi pemasang susuk' dan 'cara mengeluarkan susuk'.
     lalu benarkah pemasang susuk di larang berjalan di bawah jemuran pakaian, dan tidak boleh menyebrangi sungai (jembatan) saat siang seperti yang di tulis novel itu?
sebelumnya mari kita sadari dulu, susuk memiliki kekuatan karena adanya mahluk halus atau jin dalam susuk itu. novel itu juga menjelaskan seperti itu. dengan demikian menurut saya pantangan susuk yang sebenarnya bukanlah berjalan di bawah jemuran pakaian atau melintasi jembatan saat siang, karena setan tak akan terganggu dengan semua itu,tapi pantangannya adalah beribadah kepada Allah terutama membaca ayat-ayat Alqur'an yang memiliki faedah untuk mengusir jin atau mahluk halus. karena sesungguhnya hanya itulah yang setan takuti.
wallahua'lam.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda