Sabtu, 02 Juni 2012

DI SERANG JIN SAAT TIDUR

     Anda sudah baca tulisan saya yang berjudul 'bercinta dengan jin'? tulisan itu salah satunya menceritakan seorang wanita yang di gauli jin lewat mimpi. walau terjadi lewat mimpi namun yang di rasakan wanita itu seperti kejadian yang benar-benar nyata. karena selain ia tak lagi mengenakan pakaian bawah, ia juga merasa lelah karena telah melakukan hubungan badan itu.
     saat tidur memang salah satu saat terlemah manusia. karenanya kebanyakan santet di lepas saat tengah malam di mana kebanyakan orang sedang tidur dan itu memudahkan jin kafir (setan) pembawa santet itu masuk ke tubuh korban.
     saya juga pernah di ganggu jin kafir saat tidur. kejadiannya tiga tahun yang lalu di mana waktu itu saya masih aktif mengobati orang yang kena gangguan jin dengan ayat-ayat al qur'an.
setelah mengobati seseorang, dan seperti biasa harus melakukan bujukan, ancaman sampai kekerasan pada jin di tubuh pasien, malamnya saya bermimpi yang menjijikan. dalam mimpi itu ada sebuah kekuatan yang mendorong saya agar melakukan hubungan badan dengan anak semata wayang saya yang saat itu masih berumur 3 tahun. tentu saja saya berusaha sekuat tenaga untuk tidak menuruti dorongan dari jin kafir itu. usaha yang saya lakukan mati-matian membuat saya terbangun. dan saat terbangun itu saya melihat ada sebuah kekuatan jahat yang menggerakan tangan anak saya agar memelorotkan celananya. anak saya itupun tak henti merintih dan mengigau. melihat keadaan itu jelaslah mimpi yang tadi saya alami adalah serangan dari jin kafir. mungkin jin kafir yang tadi siang saya paksa keluar dari tubuh pasien.
     setelah menyadari apa yang sedang saya hadapi sayapun segera berwudhu kemudian membetulkan celana anak saya lalu saya membaca surat annas, al falaq, dan al ihlas di telapak tangan lalu meniupnya kemudian telapak tangan itu saya usapkan ke seluruh tubuh anakku. anak itupun kemudian tertidur dengan pulas. tak merintih atau mengigau lagi.
     melihat apa yang di alami anak saya tak terasa air mata menetes di pipi. apalagi ini bukan kejadian pertama. sebelumnya anak sayapun pernah di ganggu jin. baca 'pengalaman berhadapan dengan dukun hebat'.saya sadar permusuhan manusia dengan setan memang akan terus berlangsung sampai kiamat tiba. orang yang tidak berkecimpung di dunia ruqyah sekalipun sering menjadi korban kejahatan jin. apalagi orang yang sering meruqyah, pastilah sedikit banyak ada jin yang dendam dan berusaha balas dendam. mungkin jin itu melakukannya atas inisiatif sendiri, mungkin juga suruhan orang lain.
     kejadian ini menjadi pengalaman yang berharga buat saya, agar ke depannya selalu waspada dan berjaga-jaga dari serangan jin dengan penjagaan yang sudah di ajarkan islam.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda