Sabtu, 09 Juni 2012

ILMU PENGASIHAN YANG MEMBUAT EDAN

     Ada berapa wanita cantik yang kamu kenal atau yang pernah kamu lihat?
jika pertanyaan itu di ajukan untuk orang lain pastilah akan banyak nama wanita cantik yang di sebut. mungkin saja kebanyakan yang di sebut adalah artis atau foto model. tapi jika pertanyaan itu di ajukan pada Arman maka jawabannya cuma satu, wanita cantik di dunia ini cuma Nur Suci seorang. meniru sebuah iklan motor 'cantik itu Nur Suci'.
     di mata Arman memang hanya Nur sucilah gadis yang paling canti di dunia. sayang Arman harus menghadapi kenyataan pahit 'cintanya bertepuk sebelah tangan'. namun kenyataan itu tak merubah sedikitpun perasaan Arman pada Suci. bagi Arman yang sudah di butakan oleh cinta, bagaimanapun caranya Suci harus jadi miliknya dan cara yang akan di lakukan Arman adalah dengan memelet Suci.
     Rabau pagi Arman memulai ritual puasa mutih. puasa mutih  ini akan ia ahiri pada hari minggu. ini berpegangan pada hari rabau adalah hari lahir Suci dan hari minggu adalah hari lahir dia. itulah salah satu aturan ilmu pengasihan yang sedang Arman jalankan untuk menggaet hati Suci.
     Mantra pengasihan itu sendiri akan Arman baca pada pagi dan malam hari. pagi di baca 27 kali dan malam di baca 24 kali. anggka 27 merujuk pada umur Arman sedang angka 24 merujuk pada umur Nur Suci. inilah mantra yang Arman baca; "Bismillahirohmanirohim  Allahumma kunjali, kunjali asih marang si Nur Suci binti Harun. teka welas asih marang awakku. asih saka kersaning Allah".
     Namun untung tak dapat di raih, malang tak dapat di tolak. setelah pelepasan ilmu pengasihan itu sikap Armanlah yang justru berubah. ia menjadi sering bengong dengan tatapan mata kosong. bahkan pada hari-hari berikutnya Arman sering kesurupan.beberapa orang pinter di panggil untuk mengobati namun tak ada satupun yang bisa menyembuhkan Arman.
     orang tuan Arman kemudian mencari tahu apa sebabnya anaknya menjadi seperti sekarang. setelah bertanya pada beberapa teman akrba Arman ahirnya merekapun mengetahui bahwa semua bermula dari tindakan Arman yang memelet Suci.
     orang tua Arman sangat menyayangkan tindakan yang di lakukan anaknya. terlebih lagi yang di pelet adalah Nur Suci, gadis soleha yang terkenal rajin ibadah. maka tidak heran ilmu pengasihan yang di lepas Arman tidak mempan bahkan malah berbalik menyerang Arman.
demi kesembuhan anaknya, orang tua Arman kemudian mendatangi Nur Suci untuk minta maaf atas tindakan anaknya.
     "dengan setulus hati saya memaafkan Arman namun untuk membuatnya sembuh seperti sedia kala saya tidak memiliki kemampuan untuk itu. namun bapak bisa menghubungi guru mengaji saya. beliau sering mengobati penyakit seperti ini". ucap Suci di depan orang tua Arman.
singkat cerita kedua Armanpun berhasil menghubungi guru mengaji Nur suci dan mengajak orang soleh itu ke rumah mereka untuk mengobati Arman.
     "sebenarnya bapak ibu dan semua orang islam bisa mengobati penyakit seperti ini karena Al Qur'an kitab suci kita memang di turunkan sebagi rahmat dan penyembuh bagi orang yang beriman (QS Al Isra 82). caranya bacakan saja ayat-ayat al qur'an di telinga si penderita. niatkan untuk mengobati. untuk lebih jelasnya bapak ibu bisa melihat apa yang saya lakukan". ucap orang soleh itu lalu mengobati Arman dengan membacakan ayat-ayat al quran.
setelah beberapa kali di obati Armanpun bisa sembuh seperti sedia kala.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda