Rabu, 14 Desember 2011

mencari rezeki dengan air laduni


waktu tinggal di Bogor aku mengenal seorang paranormal yang tinggal di perumahan,tak jauh dari tempat kontrakanku.paranormal itu mengiklankan dirinya lewat brosur-brosur yang di tempel di kereta jabotabek.selain mengaku bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit,dia juga menyediakan air khusus yang dia sebut "air laduni" yang berguna untuk melancarkan rezeki atau membuat cepat kaya pemakainya.
air laduni itu di hargai ratusan ribu rupiah namun bisa di nego dan yang ku tahu banyak orang yang berdatangan kesitu.
yang patut kita kritisi adalah jika benar air laduni itu bisa melancarkan rezeki dan membuat kaya pemakainya KENAPA TIDAK DIA PAKAI SENDIRI? agar dia menjadi kaya dan bisa membeli rumah sendiri.(aku tahu pasti kalau dia tinggal di perumahan masih ngontrak.karena waktu aku tinggal di situ beberapa kali dia pindah rumah tapi masih satu lokasi).
lalu kalau dia sudah merasa kaya (masih ngontrak kok dah merasa kaya,hebat) hingga tidak memakai air laduni untuk dirinya sendiri dan malah menawarkan pada orang lain dengan tujuan untuk menolong KENAPA AIR LADUNI ITU MESTI DI HARGAI RATUSAN RIBU,TIDAK DI GRATISKAN SAJA?
Waskpadalah! jika ada satu kebohongan yang terungkap biasanya ada kebohongan-kebohongan yang lebih besar yang belum kita lihat.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda