Kamis, 16 Oktober 2014

Saya bukan Dukun tapi praktisi Ruqyah

     Ternyata banyak pembaca di blog ini yang masih belum paham ruqyah itu apa hingga banyak telepon atau sms meminta sesuatu  yang biasa di lakukan para dukun seperti membuka indera ke enam,meminta amalan agar menang judi,memelet gadis dll yang semua itu merupakan "pantangan" bagi para peruqyah dan sebaliknya para praktisi ruqyah justru giat berdakwah agar masarakat muslim meninggalkan semua jenis ilmu kesaktian.
     Kalau begitu praktisi ruqyah itu apa? mari kita bahas arti ruqyah dulu. ruqyah berarti bacaan. namun yang di maksud ruqyah adalah mengobati atau mengatasi penyakit atau gangguan dengan membacakan ayat-ayat al quran dan do'a-do'a nabi.
penyakit yang di tangani terutama penyakit non medis seperti kesurupan,terkena santet,guna-guna,pelet atau gendam,membersihkan rumah dari gangguan setan,membuang susuk dll.
     Namun apapun penyakit medis anda jika sudah lama berobat ke dokter/rumah sakit belum sembuh juga maka sebaiknya melakukan terapi ruqyah. siapa tahu   sebenarnya penyakit yang anda alami bukan penyakit medis tapi non medis.
      lalu bagaimana jika penyakit yang di derita benar-benar medis? inipun bisa di obati dengan ruqyah yaitu dengan melakukan ruqyah mandiri. caranya berwudhu dulu lalu sholat sunah 2 rakaat. kemudian tempelkan telapak tangan anda di daerah yang sakit dan bacakan ayat-ayat al qur'an yang anda hapal. jika hapalan anda tak banyak anda bisa membaca al fateha, annas, al falak dan al ihlas. niatkan apa yang anda baca untuk mengobati penyakit yang anda derita.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda