Minggu, 18 Desember 2011

Beberapa penyebab orang pergi ke Dukun

Pengertian dukun atau paranormal secara umum adalah orang yang memiliki kemampuan supranatural,yang dengan kemampuan supranaturalnya itu bisa membantu terwujudnya keinginan orang yang datang padanya.ada beberapa sebab orang pergi ke dukun;
1.tidak yakin akan kemampuan dan potensi yang ada pada dirinya.
banyak orang yang pergi ke dukun karena ia merasa jika hanya mengandalkan kemampuannya maka apa yang ia inginkan tidak akan atau sulit terwujud.seperti seorang salesman yang pergi ke dukun,ia melakukan itu karena ia merasa kalau hanya mengandalkan kemampuannya dalam hal menjual produk rasanya tidak mungkin ia bisa menjual produk dengan hasil yang memuaskan.
2.ingin cepat sukses tanpa harus melalui rumit dan sulitnya sebuah proses.
banyak orang yang pergi ke dukun karena ia ingin segera sukses,ia percaya kekuatan supranatural yang di miliki dukun akan bisa membantu keinginannya sehingga it tidak terlalu bersusah payah dalam mewujudkan impiannya itu.
3.tidak percaya pada pengobatan medis.
ada orang yang pergi ke dukun karena ia sudah lama berobat secara medis namun tidak sembuh juga.ahirnya ia mencoba mencari pengobatan dengan pergi ke dukun.
4.mahalnya biaya dokter atau rumah sakit.
mahalnya biaya dokter atau rumah sakit yang tidak terjangkau ekonomi mereka membuat mereka mencoba mendatangi dukun sebagai solusi kesembuhan atas penyakit yang di derita mereka.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda