Rabu, 28 Desember 2011

catatan untuk the mask

Sebenarnya sudah lama saya membuat catatan ini,tepatnya setelah menonton acara the mask di rcti tapi baru hari ini saya punya waktu mengunjungi warnet dan menyalin catatan ini.
the mask adalah seorang pesulap yang memakai topeng.dalam melakukan sulap ia justru membongkar trik sulapnya dan trik pesulap lain pada penonton.
beberapa minggu lalu the mask datang ke indonesia untuk membongkar trik sulap yang di lakukan pesulap indonesia seperti Dedy combuser,Limbad dll,acara itu di siarkan langsung oleh rcti.
sebagai pengamat supranatural saya ingin memberikan catatan untuk the mask.tidak semua aksi sulap menggunakan trik atau kecepatan gerak tangan,ada sulap yang menggunakan bantuan jin yang di sebut sihir.dan itulah yang di perlihatkan Limbad ketika beberapa tali baja yang di kaitkan di kulit punggungnya.the mask sendiri menahan tali itu dengan potongan besi dan ajaib ketika limbad bergerak maju,bukan daging limbad yang terkelupas tapi besi yang di pegang the mask yang melengkung! itulah sihir.dan sulap yang menggunakan bantuan jin atau yang di sebut sihir tidak akan bisa di jelaskan oleh logika.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda