Senin, 19 Desember 2011

cuma akting

Waktu muda dl,aku pernah belajar silat di jakarta.krn ada keperluan mendadak,aku pulang kampung slm 2 minggu hingga tdk ikut latihan silat,stlh kembali ke jakarta aku kembali ikut latian.namun latian pertama stlh libur ini justru membuat aku memutuskan keluar dr perguruan itu.ceritanya di tengah sesi latihan,seorg senior berdiri di hadapan kami untuk memperagakan ilmu pukulan jarak jauh.(ketika aku di kampung mungkin ada tambahan pelajaran ilmu pukulan jarak jauh sbb sebelumnya tdk ada).
Setelah menarik nafas dalam2,senior itu mengarahkan pukulan jarak jauhnya pd km yg sedang berdiri tegak.dan tiba-tiba saja semua peserta jatuh di tanah.krn aku tdk merasakan dorongan apapun maka aku ttp berdiri.saat berdiri sendirian itulah seorang teman mencolek kakiku sambil berbisik penuh marah;"cepetan pura2 jatuh." aku terkejut sekaligus bingung krn bisikan bernada perintah itu di ucapkan penuh kekesalan,seakan tetap berdiri adalah sebuah kesalahan.aku jd ragu jangan2 yg lainpun cuma pura2 jatuh!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda