Selasa, 20 Desember 2011

memasukan jin kebotol,mungkinkah?

beberapa tahun lalu ramai tayangan di televisi yang memperlihatkan beberapa 'orang pinter' menangkap dan memasukan jin ke dalam botol.bahkan sampai sekarangpun masih terdengar berita  dukun atau paranormal yang memperaktekan hal seperti itu.
mungkinkah memasukan jin ke dalam botol? bukankah jin itu mahluk ghoib(tak terlihat mata)? dan sebagai mahluk ghoib ia mampu menembus benda-benda padat yang ada di dunia,seperti menembus batu,dinding rumah dan lain-lain.jadi bagaimana mungkin mengurung jin yang mahluk ghoib dengan botol yang merupakan benda dari alam nyata?
tak di sangka beberapa bulan lalu penulis bertemu dengan orang yang mengaku kenal dengan mantan manager pemasaran acara tv yang menangkap hantu itu.
orang itu bercerita kalau si manager mempersilahkan siapapun yang tidak percaya dengan tayangan itu akan di bantu para pemburu hantu agar bisa melihat jin yang ada dalam botol itu.
analisa saya,ada beberapa dukun atau paranormal yang bisa bekerja sama dengan beberapa jin.jin-jin itulah yang masuk ke botol saat ada yang ingin membuktikan apa benar jin bisa di masukan ke botol.sebagai mahluk ghoib jin itu bisa saja keluar dari botol itu kapan saja ia mau.jadi masuknya jin ke botol bukan sebuah ketidak berdayaan jin yang di masukan dukun ke botol tapi karena keinginannya sendiri untuk masuk ke botol sebagai bentuk kerjasamanya dengan orang pinter itu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda