Sabtu, 11 Februari 2012

Mengislamkan Jin Kafir

Dulu setiap mengobati pasien yang positif ada jin di tubuhnya, saya selalu berusaha mengajak dialog jin di tubuh pasien itu.
di bawah ini contoh salah satu dialog yang pernah terjadi
saya; "siapa namamu jin?"
jin   ; (diam)
saya; "apa agama mu?"
jin    ; "kristen"
saya; "maukah saya tunjukan satu agama yang akan menuntunmu menuju kabahagiaan dunia dan aherat?"
jin    ; "apa?"
saya; "masuklah ke dalam islam. islam adalah agama terahir yang di bawa nabi terahir Muhammad saw. isam menyempurnakan syariat yang di bawa nabi-nabi sebelumnya. masuklah kamu ke dalam islam agar kamu mendapat kebahagiaan dunia dan aherat.
jin    ; "baiklah saya mau"
saya; "mari ikuti saya membaca sahadat"  (jin itupun mengikuti saya membaca sahadat)
nah sekarang  kamu telah masuk islam. dalam islam kita di larang menyakiti mahluk lain. menyakiti mahluk lain tanpa alasan yang di benarkan adalah perbuatan dosa. karena itu keluarlah kamu dari tubuh ini karena masuknya kamu telah menyakiti jiwa gadis ini.
jin    ; "baiklah saya akan keluar. assalamualaikum..."
saya; "waalaikum salam....."

apakah benar jin itu telah masuk islam? wallahua'lam. jangankan jin yang tidak kelihatan, sesama manusia yang kelihatan saja kita bisa di tipu. ngakunya islam ternyata oreantalis. tugas kita hanya menyampaikan kebenaran,termasuk pada mahluk yang berbeda alam seperti jin, soal hidayah itu urusan Allah.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda