Kamis, 16 Oktober 2014

lumpuhkan jin lewat urat nadi

LUMPUHKAN JIN LEWAT URAT NADI
Tehnik ini sangat bermanfaat bagi peruqyah ataw menolong kesurupan masal di sekolah pabrik ataw tempat lainnya, aplikasi tehnik ini saya ambil dari hadist Nabi serta ilmu kedokteran yang mengatakan di sana ada saraf vegas. Bagi para mualizd bisa belajar langsung pada saya atau orang yang pernbah saya ajari tehnik ini, kesempatan bagi kami team ruqyah mojokerto akan memberikan tehnik dan ruqyah gratis.
Ini tentang
Rasulullah bertempur dengan jin ketika Sholat
- "Sesungguhnya syetan merintangiku dan berbuat kasar kepadaku untuk merusak shalatku, namun aku diberi kekuatan oleh Allah untu mengalahkannya hingga aku pun mencekiknya. Sungguh muncul dalam diriku keinginan untuk mengikatnya pada salah satu tiang dimasjid hingga pagi agar kamu dapat menyaksikannya. Namun tiba tiba aku teringat ucapan saudaraku, Sulaian, "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan berikanlah aku kerajaan ang tak layak buat seorangpun sesudahku" (QS Shad: 35, Sy). Maka Allah pun menolaknya dalam kehinaan ". (HR Al Bukhari dan Muslim. Lihat shahih Al Bukhori Juz 1 Halaman 209 dan shahih Muslim Juz 1 Halaman 242)
- An-Nasa`i meriwayatkan atas syarat (perawi) al-Bukhari, dari Aisyah radhiyallahu 'anha : "Sesungguhnya Nabi e shalat, lalu syetan datang, maka ia memegangnya, menjatuhkannya, lalu mencekiknya. Rasulullah e bersabda:
- (حتى وجدت برد لسانه على يدي, لولا دعوة سليمان لأصبح موثقا حتى يراه الناس
- 'Hingga aku merasakan dingin lisannya di atas tanganku. Kalau bukan karena doa nabi Sulaiman niscaya ia tetap diikat sampai orang-orang melihatnya. ' Dan diriwayatkan oleh Ahmad dan Abu Daud dari hadits Abu Sa'id t , dan padanya: 'Aku menurunkan tanganku, aku tetap mencekiknya hingga aku merasakan dingin air liurnya di antara dua jemariku ini yaitu jempol / ibu jari dan yang di sampingnya (telunjuk). '
- "Rasulullah SAW berdiri melakukan shalat lalu k a mi dengar beliau mengatakan "Aku berlindung kepada Allah darimu".
Setelah itu ia mengatakan: "Aku melaknat kamu dengan laknat Allah" sebanyak tiga kali seraya menjulurkan tangannya seakan akan dia menggapai sesuatu.
Ketika ia selesai shalat, kami bertanya: "Ya Rasulullah, tadi kami mendengar engkau mengucapkan kata - kata yang belum pernah kami dengar dari engkau mengucapkan itu sebelumnya dan kami pun melihat engkau mengulurkan tanganmu". Rasullullah SAW bersabda: "Sesungguhnya musuh Allah, iblis datang membawa obor api akan diletakkan diwajahku, lalu aku berkata: "Aku laknat kamu dengan laknat Allah yang sempurna".
maka Iblispun mundur sebanyak tiga langkah. Aku bermaksud menangkapnya. Demi Allah kalau bukan karena doa saudaraku Sulaiman, niscaya pagi harinya ia benar - benar terikat dan dapat dijadikan mainan anak - anak Madinah ". (HR Muslim Juz 1 Halaman 244)
Setan dapat ditangkap.
Abu Darda radhiallahu 'anh menjelaskan bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bangun untuk shalat, lalu ketika sedang shalat, beliau berkata:
أعوذ بالله منك.
"Aku berlindung kepada Allah dari engkau!".
Kemudian beliau berkata:
ألعنك بلعنة الله.
"Aku mengutuk engkau dengan laknat Allah!"
Setan dapat bergerak dalam tubuh manusia.
Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
إن الشيطان يجري من ابن آدم مجرى الدم.
Sesungguhnya setan bergerak dalam tubuh anak Adam
(Manusia) seperti aliran darah.
Setan dapat mempengaruhi manusia.
Tetap mengacu pada hadis di atas berkenaan gerakan setan dalam badan manusia, ia secara lebih rinci terjadi ketika Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam sedang beriktikaf di masjid dan istrinya Shafiyyah radhiallahu 'anha datang menziarahi beliau. Kemudian ketika Shafiyyah ingin pulang, Rasulullah mengiringinya sampai ke pintu masjid . Pada saat itu, dua orang sahabat dari kalangan Anshar radhiallahu 'anhuma berlalu dan nampak Rasulullah bersama seorang wanita. Mereka berdua tidak tahu siapakah wanita tersebut karena para istri Rasulullah memakai jilbab yang juga menutupi muka.
Untuk menghindari kesalahpahaman, Rasulullah memanggil dua pria tersebut dan menjelaskan bahwa wanita yang bersamanya adalah Shafiyyah, istri beliau. Kedua pria itu menjawab: "Subhanallah!" , seolah-olah berarti: "Maha Suci Allah, tidaklah kami sekali-kali akan berburuk sangka kepadamu wahai Rasulullah! " Kemudian Rasulullah membalas:
Flowchart: Document: Ketika seseorang melakukan hal yang aneh atau berbeda dari kebiasaan, hendaklah dia segera menjelaskan perbuatannya itu kepada orang-orang di antik-lingnya untuk menghindari setan mempengaruhi orang-orang tersebut dengan sesuatu sangkaan yang buruk.
إن الشيطان يجري من الإنسان مجرى الدم وإني خشيت
أن يقذف في قلوبكما شرا (أو قال) شيئا.
"Sesungguhnya setan bergerak dalam tubuh manusia seperti aliran darah.
Sesungguhnya aku khawatir ia melemparkan keburukan
atau sesuatu sangkaan dalam hati kalian berdua.
Rasulullah membalas dengan menjelaskan fitur setan yang mampu bergerak dalam tubuh manusia dan mempengaruhi hati manusia untuk berburuk sangka. Kedua sahabat tersebut pada awalnya tidak berprasangka apa-apa terhadap Rasulullah. Akan tetapi mungkin saja setan menyelinap masuk dalam tubuh mereka beberapa saat kemudian sambil membisikkan sesuatu yang buruk, konon Rasulullah berduaan dengan wanita yang tidak halal baginya. Maka sebelum setan bisa memasuki dan mempengaruhi dengan sesuatu yang buruk, Rasulullah menjelaskan bahwa wanita tersebut adalah Shafiyyah, istri beliau sendiri.
Pingsan (sinkop)
adalah kehilangan kesadaran secara tiba-tiba, biasanya hanya beberapa detik atau menit, karena otak Anda tidak mendapatkan cukup oksigen.
Otak memiliki beberapa bagian, termasuk dua belahan otak, otak kecil, dan batang otak. Otak membutuhkan aliran darah untuk menyediakan oksigen dan glukosa ke sel-selnya.
Agar tubuh tetap sadar, sebuah area yang dikenal sebagai sistem aktivator retikuler yang terletak di batang otak harus hidup, dan setidaknya satu belahan otak harus berfungsi.
Pingsan terjadi bila sistem aktivator retikuler atau kedua belahan otak kekurangan darah, oksigen, atau glukosa.
Reaksi saraf vagus
Pingsan kebanyakan dipicu oleh saraf vagus yang menghubungkan sistem pencernaan ke otak dan berperan mengelola aliran darah ke otak dan usus. Overstimulasi saraf vagus memperlambat denyut jantung dan menurunkan tekanan darah sehingga mengurangi asupan darah ke otak yang menyebabkan pingsan.
Stres berat, ketakutan, kecemasan, panik, dan rasa sakit yang kuat dapat merangsang saraf vagus.
Perubahan tekanan darah
Perubahan tekanan darah dapat menyebabkan Anda pingsan. Kadang-kadang, jantung dan pembuluh darah tidak bereaksi cukup cepat ketika kebutuhan oksigen tubuh Anda berubah. Hal ini sangat umum pada orang tua dan pada orang yang memiliki kondisi kesehatan tertentu, seperti diabetes. Pingsan dapat terjadi bila Anda berdiri terlalu lama atau bekerja lebih keras dari kemampuan.
Menurut kalangan dokter, yang ditekan tersebut adalah saraf vagus yang terletak di daerah sisi kiri dan kanan, yang memang berfungsi untuk mengontrol detak jantung dan tekanan darah dan efeknya dapat menurunkan kesadaran.
TEHNIK MEMBUAT PINGASAN SI pasen AGAR SEMBUH DAN Frees KEMBALI
Baca ta'awuzd serta doa perlindungan atau
Baca ayat ayat ruqyah selagi menekan saraf vagus
Tekan saraf vagus di sisi kiri dan kanan tenggorokan seperti gambar di atas
Ketika badannya gemuk pastikan yang tertekan sarav vagus
Lama tekanan yang di butuhkan 10-15 detik
Ketika tubuh miring / oleng segera di tidurkan dan lepaskan tekanan yang di saraf vagus
Beri minum dan ruqyah standar
Hati - hati dengan teknik ini harus orang yang berpengalaman
Semoga di beri kesembuhan yang sempurna Aamiin

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda