Jumat, 20 Januari 2012

Di kerjai Jin hingga musyrik

Dl,saat kecil,wkt mau di sunat salah seorang kerabat kesurupan.yg kesurupan wanita tp suara yg keluar laki2,suara almarhum ayah!
Suara itu menyuruhku sblm di sunat aku hrs di mandikan dl dg kembang 7 rupa,lalu bekas air mandinya di siramkan di makam ayah,sambil memohon agar ayah memberiku keselamatan.
Setelah mengucapkan itu,suara itu meminta di buatkan kopi.kebetulan ada air yg br mendidih.kopi yg di buat dg air mendidih itupun di minum sekali tegukan oleh wanita yg kesurupan itu.
Sebagai anak kecil aku menurut saja ketika di mandikan dg kembang 7 rupa,lalu sisa kembang itupun di siramkan di makam ayah dan akupun memohon agar ayah memberiku keselamatan.kini ku tahu itu adalah tipu daya setan (jin kafir) untuk menyesatkan aku dan keluargaku.semoga Alloh mengampuni kami.
     kisah lain yang tak kalah seru datang dari seorang teman yang tinggal di desa tegal wulung, kecamatan Jatibarang kabupaten Brebes. ceritanya suatau sore ia ikut pulang ke rumah temannya. sampai di rumah si teman adazan maghrib telah berkumandang. ternyata kedatangan mereka di sambut dengan kehebohan luar biasa. kursi,meja, piring dan perabotan-perabotan lain beterbangan di udara tanpa ada yang tahu siapa yang melemparkannya.
tak lama kemudian seorang nenek berkata; "maafkanlah anakmu karena lupa tidak berziarah dan membacakan doa untukmu..."  ajaib ,setelah ucapan itu kegaduhan berhenti. tak ada lagi benda-benda yan terbang di udara.
temanku kemudian menanyakan apa sebenarnya yang terjadi. ternyata ayah temannya itu sudah meninggal dunia. dan arwahnya minta setiap kamis sore atau malam jum'at makamnya di ziarahi dan di kirimi doa. kalau tidak di ziarahi maka arwah itu akan mengamuk, seperti kejadian tadi.
     seperti pengalamanku di atas sebenarnya yang mengamuk itu bukan arwah orang yang sudah meninggal. memang orang yang sudah meninggal sangat membutuhkan doa dari yang masih hidup tapi ia tak akan bisa gentayangan di dunia dan mengamuk kalau tidak di doakan. yang mengamuk itu tidak lain adalah jin dan jin melakukan itu semua tujuannnya adalah untuk mengacaukan pemahaman kita tentang alam ghoib.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda