Selasa, 10 April 2012

PELET DUNIA MAYA

     Joko memanfaatkan facebook untuk mencari pacar. iapun berkenalan dan kemudian berpacaran dengan pengguna facebook lain. pacaran cuma di lakukan lewat cating.
Joko sadar seperti dirinya wanita itupun mungkin menggunakan identitas dan foto palsu. karena itu untuk membuat si gadis makin tergila-gila padanya, Joko tidak memelet dengan media foto atau nama gadis itu tapi dengan merapal mantra pengasihan sebelum mengetik kalimat mesra yang akan di kirim ke inbok si gadis.
kedua pasangan itu makin intim walau hubungan cuma lewat cating. kalimat-kalimat mesra bahkan porno sudah biasa saling mereka lempar. hubungan mereka sudah layaknya suami istri walau sekali lagi cuma lewat cating.
     beberapa bulan kemudian mereka memutuskan bertemu. tempat pertemuan sudah di sepakati. yang di pilih adalah sebuah taman yang sepi. baju dan celana apa yang akan di pakai sudah saling mereka beritahu namun saat bertemu pujaan hatinya betapa malunya Joko karena gadis yang sering ia kirimi kalimat mesra juga kalimat cabul adalah adik kandungnya yang kuliah di luar kota!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda