Minggu, 19 Oktober 2014

IFFRIT YANG BERTAUBAT

Tadi Pagi Kedatangan Seorang Wanita Yang Mengeluhkan Sakit pada Bagian Kepalanya dan Yang lebih sakit lagi adalah JODOH yang tak Kunjung Menghampiri ,
Dari Anamnesa Fulanah Terjangkit JIN TURUNAN & Terkena SIHIR PENGHALANG JODOH.
Setelah di ajak Bertobat Pasien Mulai Dibacakan Ayat Ayat Pembatal Sihir QS.7 : 117/112 , QS. 10:79-82 ,QS. 2 :102 Secara berulang Kemudian di sambung dngan QS. 59 :21 dengan niat menyiksa JIN ZOLIM yang bersemayam Di tubuhnya , Sembari Menyayat nyayat pada bagian perut tanpa menyentuhnya.
JIN MULAI MENGERAM KESAKITAN , MENJERIT TIDAK KARUAN..
%£$"%$£^^£^%£$"%$£^^£^%£$"%$£^^£^%£$"%$£^^£^%£$"%$£^^£^
JIN MULAI BERSUARA " DIA MILIK KU... DIA MILIKKU ". SEMBARI MENGERAM KESAKITAN.. ( Dalam Tahap ini Terkadang Jin Mencoba Menghentikan Bacaan Peruqyah agar bs memperbaiki kondisi dirinya Yang melemah akibat di bacakan Ayat Ruqyah dengan mengajak Peruqyah untuk berkomunikasi )
Terkadang Hal ini pun sy manfaatkan untuk memberikan sugesti Negative kepada JIN ( Menjatuhkan Mental JIN ) dan Mengajak dia Ke JALAN ALLAH Bertaubat kepadaNya Kemudian dengan Mudahnya Ia Keluar Setelah BERTOBAT KEPADA ALLAH dengan membawa Seluruh Pasukannya..
JIN : Dia milikku Dia Milikku.
Saya : Dia Bukan Milikmu , Dia Milik Allah , Saya dan Kamu Pun Milik
Allah.
JIN : WAH HAH HA AHAA ( Tertawa Terbahak )
Saya : Nama Kamu siapa ? ( Boleh kenalan kah Kita ? )
JIN : WAH HAH HA AHAA ( Tertawa Terbahak )
Saya : Memohon Kepada Allah dgn suara lirih ( agar jin ini Berbicara ) Kemudian membaca QS. 36 :9 lalu meniup pada mulutnya..
Saya Tanya Kembali " SIAPA NAMA KAMU ? "
JIN : IFRIIIT .
Saya : Apa Agama Kamu ?
JIN : Menggelengkan Kepala ..
Saya : Baik Kamu tau Tugas Kamu dan Sy di ciptakan Oleh Allah ?
Tugas Kamu adalah Beribadah Kepada Allah , bukan membuat
kerusakan di Muka Bumi , Melakukan kezoliman kepada Manusia.
Jika Kamu bertobat Itu lebih baik bagimu dr pada kamu binasa
dengan Ayat Allah , Coba kamu dengar Apa yang saya Baca (
saya membacakan QS. 3 :19 ) , bagaimana Rasanya ?
JIN : Mengeram kesakitan dan berakata : PAANAAAS
Saya : Kamu tidak berdaya sedikit pun , kamu lemah di hadapan Allah ,
Maka saya Peringatkan sekali lagi kepadamu , Bertobatlah kamu ,
Keluar dg baik2 atau kamu Hancur..
JIN : manggut manggut
Saya : Kamu ada berapa di dalam .. ?
JIN : ratusan.
Saya : Coba Kamu dengarkan ini ( sy bacakan Qs.96:7-8 )
JIN : Tenaaaaang.
Saya : Mau Kah ? kamu saya bimbing untuk bisa masuk Kedalam Ketenangan itu jaaaaaauh lebih dalam lagi.
JIN : MAU
Saya : Ikuti saya , Ucapkan ..( Dua kalimat syahadat )
JIN : Mengikuti ,
Saya : Ya Allah engkaulah yang memegang Nyawa Hamba.. Hamba bertobat kepadaMu , Ampuni Yaa Allah Kezoliman Hamba selama ini terhadap Manusia ini , Saya Akan keluar bersama Pasukkan saya sebagai Bukti Tobat Hamba Ya Allah..
JIN : Mengikuti ( Menangis Terisak isak ) Saya bertobat Ya Allah 2x.
Saya : Baik IFRIT coba kamu Sekarang SERU Kepada Pasukan Kamu..
untuk bertobat dan Keluar..
JIN : ££"£^^$"(&^&£^&^"(£^£&^&(^$ ( bahasa IFRIT )
Saya : IFRIT Sudah kamu berbicara kpd merka Gimana Responnya.
JIN : MAU KELUAR USTADZ.. kAMI SEMUA KELUAR.. ( membuka
Mulut Lebar Lebar)
Saya : Menepuk Bagian Belakang dan berkata UKHRUJU YA Ma'syarol
JIN..
Pasien : Tersadar dan Pulih Seperti Sedia Kala.. Allahumusta'an.
oleh; syuhada hanafi

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda