Jumat, 17 Oktober 2014

contoh kalimat ikrar pemutusan hubungan dengan jin

     jika pasien yang anda tangani meliki jin karena sengaja mengundang jin tsb untuk masuk ke tubuhnya denga berbagai amalan bid'ah atau jin tsb merupakan jin peliharaan leluhurnya maka pasien,sebelum di ruqyah harus mengucapkan ikrar pemutusan hubungan dengan jin. kalimat ikrar itu bisa seperti di bawah ini atau anda bisa membuat kalimat lain yang maksudnya sama.
audzubillahiminassayyitoonirrajiim..
Ya Allah wahai engkau yang maha menyaksikan, saksikan ikrar kami!
Bahwasannya...
Saya, mewakili keluarga saya, leluhur saya dan seluruh keturunan saya, dengan mengucapkan Bismillaahirrahmaanirrahiim....
Saya putuskan seluruh perjanjian, ikatan-ikatan, sumpah antara kami dan bangsa jin baik sadar atau tidak...
Ya Allah yang maha mengambil sumpah, ambilah sumpah kami!
Dengan memohon kekuatan dan perlindungan saya ikrarkan, saya nyatakan bahwasannya iblis dan seluruh balatentaranya adalah musuh saya!

Ya Rabb, oleh karena kami telah bersumpah diatas namaMu
Maka masukanlah kami kedalam bentengMu yang kokoh,
Lindungilah saat kami lalai, Bimbing kami dan ampuni kami saat kami melakukan maksiat lagi.
Jangan matikan kami sebelum kami mampu bertaubat,
Jangan matikan kami kecuali dlm keadaan khusnul khatimah
Atau syahid dijalanMu, membela agamaMu atau memerangi. MusuhMu
Allahuakbar!!!
‪#‎ikrar_pemutus_hubungan_dengan_Jin_Turunan_ato_Khodam‬

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda