Senin, 23 Januari 2012

Berpacaran dengan Jin

Biasanya kaum wanita terutama remaja putri begitu takut dg setan.hingga kalau tengah malam mau pipis minta di temani orang tua.tp ini ada kisah aneh tp nyata yg pernah ku temui.
Sebut saja Bunga,14th,remaja putri yg msh duduk di bangku smp justru berpacaran dg syetan (jin kafir).yg jd pacarnya ga tanggung2,setan berbentuk hanya sebuah kepala tanpa badan! Yg andai orang lain yg melihat bs pingsan.
Menurut cerita bunga,yg datang kerumahku di temani ibunya,wajah setan yg cuma kepala itu sangat tampan.biasanya ia akan datang tengah malam.ia akan masuk lewat jendela kamar Bunga di lantai atas.karena itu ketika malam sudah larut,Bunga tidak akan lupa membuka jendela kamarnya agar sang pujaan hati,setan berbentuk kepala itu bs masuk.ketika ku tanya apa kamu tdk takut dg setan kepala itu? Bunga menjawab,tidak ,malah perasaannya kangen terus.nah lho..
Akhirnya Bunga aku Ruqyah.baru membaca ta'awudz dan al fateha tubuh Bunga sudah bergetar hebat.  Sukurlah Bunga bisa di normalkan kembali.
ada banyak kemungkinan kenapa terjadi kasus seperti bunga. mungkin dia sangat ingin mempunyai pacar karena teman-teman sebayanya sudah memiliki pacar. dan gadis seusia bunga memang secara psikologi mulai ingin mendapat perhatian dan kasih sayang dari lain jenisnya. keinginan itu tanpa sadar sering menjadi hayalan bunga tatkala menjelang tidur. dan jin yang memang selalu melihat kita tanpa kita bisa melihat keberadaan mereka memanfaatkan kekosongan jiwa bunga. namun karena kasusnya unik yaitu si gadis selalu kangen dengan setan yang hanya berwujud kepala ada kemungkinan bunga di pengaruhi sihir (ilmu pengasihan) oleh jin tersebut hingga wujud yang hanya kepala yang bagi orang normal sangat menakutkan bagi bunga malah mengagumkan dan menimbulkan rasa kangen dan sayang.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda