Rabu, 25 Juli 2012

PENANGKAL ILMU GENDAM

     Saya pernah kedatangan seorang tamu, warga karangsambung kabupaten kebumen. ia mengeluhkan putrinya yang masih smp namun berpacaran dengan seorang pria dewasa yang di kenal preman. bapak ini tidak bisa melarang hubungan mereka karena setiap di larang anaknya sendiri mengatakan sebenarnya ia tidak menyukai bahkan membenci pria itu. namun tiap kali pria itu di depannya ia seakan hilang kesadaran dan menurut apa saja yang di katakan pria itu. saat pria itu sudah meninggalkannya barulah kesadarannya kembali.
     Mendengar yang di ceritakan bapak itu saya yakin yang di lancarkan pria itu bukan pelet tapi sejenis gendam. karena kalau pelet saat jauh maupun dekat si gadis akan tetap mencintai si pria.
     selanjutnya sayapun meruqyah gadis remaja itu. saat di ruqyah gadis itu sendiri tertidur. setelah terapi ruqyah selesai saya pun memberikan tips-tips untuk menangkal ilmu gendam tersebut yaitu;
     1. usahakan selalu dalam keadaan wudhu
     2. saat melihat pria itu di kejauhan dan akan mendekati anda bacalah ayat qursi dalam hati
     3. jika jaraknya terlalu dekat cukup dengan membaca taawud.
     4. selama di dekat pria itu teruslah berdzikir di dalam hati
Alhamdulillah setelah menjalankan tips tersebut gadis remaja itu terbebas dari jeratan ilmu gendam si lelaki.
     beberapa bulan kemudian saya mendengar kabar dari orang rumah kalau si bapak kembali mencari saya tapi kali ini bukan untuk mengobati putrinya melainkan ia datang bersama temannya yang memerlukan bantuan saya. sayangnya waktu itu saya sedang berada di jakarta.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda