Kamis, 26 Juli 2012

TERSIKSA UANG GHAIB

     Pak Ustad, saya mempunyai seorang ayah yang tergila-gila mencari uang ghaib. menurut dukun teman ayah saya dengan ritual tertentu ayah saya bisa mendapat uang dari alam ghaib senilai 100  juta. kata ayah uang itu akan beliau gunakan untuk naik haji.
     Tiga bulan sudah ayah memburu uang ghaib itu. ironisnya uang yang sudah ayah keluarkan untuk ritual dan biaya penarikan uang ghaib sudah lebih dari 200 juta! herannya ayah tidak merasa di tipu oleh dukunnya. ia tetap lengket dan tak bisa di pisahkan dari dukun itu. apa yang harus saya lakukan?

*curhat di atas di sampaikan lewat sms ke no hp saya.

     Jawaban; Saya turut prihatin dengan yang keluarga Anda alami. sudah lama penipuan dengan modus penggandaan uang, menarik uang ghaib dan sejenisnya memakan korban namun terus saja korban-korban baru berjatuhan. seakan mereka tidak mengambil hikmah dan pelajaran dari korban-korban terdahulu.
     menurut saya bapak anda terkena sejenis gendam yang membuat ia tetap menurut pada dukun itu. kalau meruqyah bapak anda rasanya tidak mungkin karena bapak anda pasti akan menolak karena menganggap ia 'sehat-sehat saja'. jadi saran saya, air apapun yang akan di minum bapak anda, entah itu kopi, teh manis, susu atau air putih bacakannlah surat annas, al falaq dan al ihlas pada air itu tentu tanpa sepengetahuan bapak anda. saat membaca dekatkan bibir anda pada air itu. lakukan sesering mungkin. insyaAllah dengan cara seperti itu pengaruh ilmu gendam itu akan hilang.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda