Selasa, 10 Januari 2012

Tak ada arwah gentayangan dalam ajaran islam

Selama ini berkembang kepercayaan dlm masyarakat kalau wanita yg meninggal dlm keadaan hamil maka akan menjadi setan kuntilanak atau orang yg mati karena di bunuh maka arwahnya akan gentayangan menuntut balas.padahal tak ada arwah gentayangan dalam islam.juga tak ada orang yg bisa memanggil ruh orang yg sudah meninggal.
Rosululloh pernah bercerita,ketika mayit telah di kubur dan pengantar telah meninggalkan makam maka datanglah 2 malaikat yg akan menanyai mayit dg pertanyaan siapa tuhanmu,apa agamamu,siapa nabimu,apa kitabmu dll,kalau bs menjawab maka dia akan mendapat nikmat kubur,kalau tidak bisa maka dia akan mendapat siksa kubur sampai datangnya kiamat.
Dalam Alquran Alloh jg berfirman "Alloh memegang jiwa (orang) ketika matinya." (QS AZZUMAR 42)
Maka jk Anda melihat wujud orang yg sudah meninggal,atau menghadiri upacara pemanggilan roh,yg anda lihat adalah jin,biasanya jin Qorin untuk mengacaukan pemahaman kita tentang alam ghoib agar tidak sesuai dg islam (Alqur'an).namun bisa jadi yang menampakan diri itu dari jenis jin biasa bukan jin qorin.
jin qorin adalah jin yang di ciptakan untuk menyertai setiap orang.jin qorin tidak memiliki keturunan sebagaimana jenis jin biasa.
kalau dalam acara pemanggilan ruh biasanya yang hadir dan mengaku sebagai ruh orang yang di panggil adalah jenis jin qorin.karena jin qorin selalu mengikuti seseorang ketika hidupnya maka jin qorin ini akan tahu banyak tentang orang yang di ikuti.mulai dari kebiasaan, hobi, hal-hal yang tidak di suka orang itu dan lain-lain. dengan begitu jika si pemanggil roh atau orang lain bertanya pada jin yang mengaku roh itu,si jin qorin akan bisa menjawab sesuai dengan kehidupan orang yang sudah meninggal itu.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda