Rabu, 25 Januari 2012

Titik lemah ilmu kebal

Ada praktisi perdukunan yang protes terhadap tulisan saya yang berjudul ilmu kebal bohongan. dia bilang yang di maksud kebal adalah tidak mempan bacokan dan sabetan pedang. sedang kalau di suntik, di silet atau kena pecahan beling tetap akan mempan. karena penasaran sayapun bertanya pada teman yang pernah belajar ilmu tenaga dalam dan kekebalan. ternyata menurut teman saya memang begitu adanya bahwa kalau kena silet atau beling akan tergores kulit si pemilik ilmu kebal.
kalau memang begitu adanya sungguh kasihan sekali mereka yang telah bersusah payah melakukan ritual dan wiridan untuk mendapatkan ilmu kebal. juga mereka yang telah keluar uang ratusan ribu sampai jutaan rupiah untuk membeli ilmu kebal karena siapapun bisa melukai atau bahkan membunuh si pemilik ilmu kebal ini. caranya? lukai saja dengan silet atau carter yang telah di olesi racun yang mematikan atau serang dengan pecahan botol. bukankah kita sering melihat di film para preman kalau berkelahi sering menggunakan botol yang ujungnya di pecah dulu agar tajam? cara lainnya serang dengan suntikan yang biasa di pakai dokter,perawat,dan bidan untuk menyuntik pasien dan jangan lupa suntikan itu sudah di isi dengan obat bius atau racun sekalian kalau yang di hadapi penjahat yang sangat jahat yang kebetulan memiliki ilmu kebal.
tulisan ini sekedar jawaban untuk praktisi dukun yang telah berbaik hati mengkritik tulisan saya. tanpa kritikan dukun itu saya tidak akan tahu bahwa ilmu kebal memiliki titik kelemahan yang seperti ini juga (bisa mempan kalau di serang dengan karter,silet atau pecahan beling)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda