Rabu, 22 Februari 2012

Tertipu Debus Palsu

     seringnya terjadi tawuran dan kerasnya kehidupan Jakarta membuat 4 remaja warga cilincing Jakarta utara menemui Abah Zaenal, warga kampung kebanyakan desa sukayana, serang Banten. tujuan 4 remaja ini ingin agar mereka memiliki kesaktian hingga tidak mempan segala macam senjata tajam. sayang bukannya kesaktian yang mereka dapat tapi nyawa yang justru melayang.
     seperti umumnya orang yang telah di isi kesaktian, orang yang menjadi guru akan menguji apakah ilmu yang di transfer ke murid telah berpungsi atau belum, Abah Zaenal menyuruh ke empat remaja ini menyiramkan air keras ke tubuh mereka. sayangnya Andi dan Dedi justru tewas setelah air keras itu menyiram tubuh mereka. sedang dua remaja lain terluka di tangan karena mereka memang hanya menyiramkan air keras itu di tangan. saat ini Abah Zaenal kabur dan sedang di buru polisi. (sumber liputan 6 pagi sctv, selasa 21 februari 2012).
     Debus sudah sangat terkenal di Indonesia terutama di Banten tapi memang tidak sembarang orang bisa menguasai ini, apalagi mereka yang mendapatkan ilmu itu dengan cara instan yaitu di isi atau di transfer oleh seorang guru, bukan dengan melakukan ritual atau amalan sendiri.
karena itu bagi Anda yang ingin mendatangi dukun atau orang pinter untuk mendapatkan kesaktian harus ekstra waspada. jika yang anda temui ternyata dukun yang belum benar-benar ahli nyawa bisa melayang seperti yang menimpa Andi dan Dedi. selain itu ada penipuan lain yang lebih sering terjadi dalam pelayanan transfer ilmu kesaktian yaitu ilmu yang di miliki hanya sesaat, artinya ketika di praktekan di depan guru supranatural tubuh kita kebal senjata tajam, tidak mempan air keras dan lain-lain tapi ketika kita meninggalkan tempat itu ilmu itu tidak lagi bisa di pakai alias tubuh kita mempan senjata tajam.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda