Kamis, 02 Agustus 2012

WASPADA JIN QORIN MEMBUAT ULAH

     Saat saya masih duduk di bangku aliyah seorang teman kos mengalami kecelakaan hingga meninggal. kamipun kemudian menemui orang tuanya untuk mengabarkan berita tersebut.
anehnya di hari naas itu ada keponakan teman kami yang masih kecil melihat teman kami yang kecelakaan itu pulang kerumah mengambil pakainnya lalu pergi begitu saja.
     Pertanyaannya siapakah yang pulang kerumah itu? ada yang berpendapat itu arwah teman kami yang datang untuk memberi tanda pada keluarganya namun pendapat ini rasanya kurang tepat. sebab tujuan memberi tanda tentu agar keluarganya tahu lalu kenapa tanda itu di perlihatkan pada anak kecil hingga keluarganya tidak tahu  kalau teman sekos kami itu meninggal kecelakaan..
     selain itu ada juga yang berpendapat bahwa roh itu membutuhkan pakaian untuk melakukan perjalanan panjang ke ahirat. makanya setelah meninggal itu roh teman kami pulang dulu ke rumahnya untuk mengambil pakaian.ini jelas pandangan ngawur karena di ahirat kita tidak lagi membutuhkan barang-barang dunia seperti pakaian,uang,kendaraan dan lain-lain.
     Jadi menurut pendapat saya yang datang itu jin qorin yang mendampingi teman kami semasa hidupnya dan tentu apa yang jin qorin lakukan bukan untuk memberi tanda atau maksud positif lain karena keberadaan jin qorin adalah untuk menggoda manusia berbuat salah dan dosa. dalam kejadian di atas tujuan jin qorin adalah untuk mengacaukan pemahaman kita tentang alam ghaib. agar kita berkeyakinan orang yang meninggal kecelakaan arwahnya akan gentayangan atau agar kita percaya arwahpun membutuhkan pakaian di alamnya sana.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda