Kamis, 12 Januari 2012

Alasan Dukun berpakaian serba hitam

Ibnu Taimiyah berkata: "anjing yang berwarna hitam sebenarnya adalah anjing jelmaan setan. jin sering menjelma dalam wujud anjing. demikian pula jin sering menjelma dalam wujud seekor kucing hitam. kenapa selalu warna hitam? karena warna hitam jauh lebih banyak mengumpulkan energi-energi setan di bandingkan warna lain, di samping warna hitam juga menyimpan energi panas.
     mungkin itu sebabnya banyak dukun dan paranormal yang memakai pakaian serba hitam sebab walau tidak semua ada juga dukun dan paranormal yang memakai khodam alias pendamping jin kafir (setan) untuk membantu praktek perdukunannya. dengan berpakaian serba hitam energi yang di transfer dari setan akan menjadi berlipat-lipat kekuatannya.
     namun tentu saja tidak semua orang atau dukun yang berpakaian serbah hitam selalu berhubungan dengan energi setan, semua kembali kepada niat si pemakainya sendiri. saya sendiri kadang memakai pakaian serba hitam,dengan alasan warna hitam menyamarkan noda yang ada pada pakaian sehingga noda itu tidak begitu terlihat.
ada juga yang berpakaian serba hitam karena hitam mengandung filosofi ketidaktahuan manusia tentang kehidupan ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda