Kamis, 12 Januari 2012

Cara mengatasi gangguan jin di dalam rumah

jika anda akan menempati rumah baru atau rumah anda sempat di tinggal pergi lebih dari 3 hari maka ketika akan menempatinya usirlah dulu jin-jin kafir di rumah itu.karena rumah yang di tinggal kosong lebih dari 3 hari biasanya menjadi tempat tinggal jin.
inilah cara mengusir jin kafir agar keluar dari rumah anda
1.luruskan niat agar semata ikhlas karena Alloh
2.kalau bisa bersihkanlah rumah dari gambar,patung dan anjing.
"malaikat tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya terdapat anjing dan lukisan.(hr bukhori dan muslim)
3.bacakan surat al baqoroh.
"sesungguhnya setan akan lari menghindari rumah yang di dalamnya di bacakan al  baqoroh."(hr muslim).
caranya di baca dari awal sampai selesai.mungkin memakan waktu 1-2 jam.tapi bandingkanlah,ada orang yang sanggup puasa pati geni (tidak makan,tidak minum,tidak tidur,dan tidak keluar ruangan satu hari penuh) padahal itu dosa,kenapa kita enggan melakukan sesuatu yang berpahala padahal cuma 2 jam?
ini kisah nyata.ketika pulang dari mengobati seorang pasien ,anak saya yang berumur 3 tahun di ganggu jin. (baca catatan saya berjudul pengalaman berhadapan dengan dukun hebat).saya ruqyah berkali-kali tapi dia tetap menangis ketakutan dengan mata melotot memandang ke satu titik.ahirnya anak itu saya turunkan di kasur,masih dalam keadaan menangis ketakutan.saya memutuskan meruqyah rumah kontrakan kami dengan membaca surat al baqoroh.baru setenga surat al baqoroh saya baca tiba-tiba tercium bau sesuatu yang terbakar yang amat menyengat di sekelilingku,tepat pada saat itu anakku langsung tertidur dengan tenang.apa jin itu mati terbakar? wallohua'lam.yang jelas gangguan itu hilang.(kelak akan saya terbitkan tulisan tentang kisah para sahabat dan ulama yang membakar jin dengan ayat qur'an dan doa).
pengalaman lainnya,setelah meruqyah rumah pasien,saya melanjutkan meruqyah pasien.setelah di bacakan ayat-ayat al qur'an pasien itu kesurupan.tak lama kemudian terdengar makian jin lewat mulut pasien.jin itu bilang; (....makian yang tak pantas di tulis..) kamu telah mengusir teman-temanku dari rumah ini dan membuat mereka tak bisa masuk kembali."
4.cara lainnya adalah dengan mengumandangkan adzan.di dalam hadits Jabir bin Abdilah,Rosululloh bersabda; "jika ada ghaul (penyihir dari kalangan jin) yang menampakan diri kepada kalian kumandangkanlah adzan."
5.dan yang terpenting adalah prilaku para penghuni rumah itu sendiri.kalau jin kafirnya sudah di keluarkan tapi penghuni rumah jauh dari ketaatan pada Agama dengan mudah jin itu bisa masuk kembali.
saudaraku..harus kita akui Allohlah yang menciptakan jin dan seluruh mahluk jadi Allohlah yang paling tahu cara mengusir jin-jin itu dan Alloh sudah memberitahu kita lewat Rosululloh.jadi kenapa harus menggunakan cara lain?
masalahnya cuma satu,kadang kita tak yakin pada petunjuk Alloh lewat nabinya!

1 Komentar:

Pada 5 Juni 2014 pukul 17.46 , Blogger Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb penulis.....saya mau diskusi ni...kalao seandainya jin itu muslim bagaimana ....dan justru sering bersarang ti tubuh manusia...saya ada tante...dia rajin beribadah.insya allah......tapi kenapa dia sering di ganggu dan di rasuki.terima kasih

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda