Kamis, 12 Januari 2012

Trik Jin mengelabui peruqyah

 Penulis pernah mewawancarai beberapa peruqyah tentang pengalaman mereka saat mengobati orang dengan terapi ruqyah syar'iyyah.menurut mereka saat terapi berlangsung sering jin yang ada di tubuh pasien melakukan manuver untuk mengecoh peruqyah. trik-trik itu antaran lain:
1.mengadu domba.
Jin mengatakan pd peruqyah bahwa ia di suruh 'A' untuk masuk ke tubuh pasien.padahal A tidak tahu menahu soal itu.jika ada orang lain (keluarga pasien) mendengar pengakuan jin maka peruqyah harus segera meluruskan,bahwa pengakuan Jin itu blm tentu benar.bisa saja maksudnya hanya mengadu domba.
2.Jin ikut membaca ayat yg peruqyah baca.
Yg masuk ke tubuh pasien tidak selamanya jin kafir.ada jg jin muslim yg fasik,lalu ikut-ikutan membaca ayat yg peruqyah baca.kalau menghadapi situasi spt ini tdk perlu gerogi,terus saja membaca ayat2 ruqyah,nanti jinnya berhenti jg.
3.Jinnya tertawa.
Ada jin yg di bacakan Alquran malah tertawa terbahak-bahak.tujuannya untuk membuat ciut nyali peruqyah.
4.Jin tidak terganggu (tetap diam) dg bacaan peruqyah.
Trik ini bertujuan membuat peruqyah (terutama peruqyah yg masih awal) ragu dg ayat yg di bacanya,apa benar bs mengusir jin atau tdk.
5.masing-masing Jin mengaku sebagai ketua.
Jk di dlm tubuh pasien ada lebih dari 2 Jin,maka yg paling gampang,taklukan dulu jin yg jadi ketuanya tp repotnya kalau masing-masing Jin mengaku sebagai ketua
6.mengaku akan keluar.
Tujuannya agar peruqyah menghentikan bacaan Ruqyahnya
7.meminta sarat.
Jin mengatakan pada peruqyah akan keluar asal di beri sesuatu seperti air putih,kopi dll.jk menghadapi kasus spt ini tdk perlu di hiraukan permintaan Jin,teruskan saja baca ayat2 al quran.bukan masalah nilai barang yg si Jin minta tapi kalau kita menuruti keinginannya ,kita telah terjebak dalam tipu dayanya

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda