Kamis, 01 Maret 2012

Bercinta dengan Jin

     Selama ini kita sering mendengar kalau orang yang melakukan pesugihan dengan siluman ular, nyi roro kidul dan sebagainya maka orang itu harus menikah  atau bercinta dulu dengan siluman ular, atau dengan nyi roro kidul itu.
mungkinkah manusia yang hidup di alam nyata bisa menikah atau bercinta dengan jin yang hidup di alam ghoib? sebelum kita membaca pendapat ulama tentang ini saya ingin bercerita dulu tentang percintaan manusia dengan jin.
     seorang teman pernah bercerita, suatu saat ia pernah menginap di rumah temannya. saat akan tidur tuan rumah bercerita, kalau saat tidur ingin bermimpi berhubungan badan maka tidurlah di kamar depan. karena kamar itu di huni jin wanita. karena penasaran ingin membuktikan kebenarannya, temanku tidur di kamar depan. sebelum tidur temanku memikirkan hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan seks atau jin wanita itu tujuannya agar jin itu tidak hadir dalam mimpinya. ternyata ucapan tuan rumah benar, saat tidur ia bermimpi di datangi seorang gadis lalu terjadilah hubungan intim.
menurut cerita tuan rumah, kamar itu memang di huni jin wanita yang doyan seks, karena itu kamar itu tidak pernah di gunakan oleh keluarganya untuk tidur.
     dulu saya juga pernah di datangi seorang pasien gadis remaja, kasusnya dia mencintai jin yang hanya berbentuk sebuah kepala tanpa anggota badan lain. menurut cerita si gadis yang datang dengan di temani ibunya ini, tiap tengah malam sosok kepala itu akan datang lewat jendela kamarnya di lantai dua. karena itu ia tidak pernah lupa untuk membuka jendela kamarnya saat malam tiba. dan agar keluarganya tidak curiga ia memilih tidur di lantai dua yang memang tidak ada yang menempati. ia tidak takut pada sosok kepala itu. yang ada justru rasa kangen untuk bertemu.(baca tulisan saya berjudul 'berpacaran dengan jin').
     cerita lain yang tak kalah seru saya baca di sebuah majalah islam di kolom konsultasi agama. seorang wanita berkonsultasi pada ustad pengasuh kolom itu tentang dirinya yang sering di setubuhi jin lewat mimpi. menurut pengakuan jin , sebelum wanita itu di nikahi suaminya, suami wanita itu telah membuat kesepakatan dengannya. kesepakatannya jin akan membantu agar si wanita mau di nikahi lelaki itu dengan sarat ia (jin) boleh menikmati wanita itu juga. keterangan ini ternyata di benarkan oleh suami si wanita.
memang persetubuhan dengan jin cuma lewat mimpi tapi yang di rasakan si wanita seperti nyata karena ia merasa tubuhnya lelah dan lain sebagainya. menurut cerita wanita ini ia sudah pernah di ruqyah tapi saat di ruqyah yang kepanasan justru si suami.
     dari cerita-cerita di atas mungkinkah manusia bisa bercinta atau menikah dengan jin bukan hanya lewat mimpi?
Imam Suyuthi pernah menyampaikan beberapa cerita dari orang-orang dulu dan beberapa atsar dari ulama yang menunjukan terjadinya kasus pernikahan antara manusia dengan jin.
sedangkan  Ibnu Taimiyah dalam kitabnya al majmu mengatakan 'bisa saja terjadi, di mana manusia menikah dengan jin kemudian beranak pinak. hal ini sudah sering kali terjadi dan di kenal luas di kalangan masarakat'.
wallahua'lam.

Label:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda