Sabtu, 01 September 2012

JIN DI BALIK IMAM MAHDI

     Munculnya nabi dan imam mahdi palsu yang kemudian membuat aliran-aliran sesat sesungguhnya tak terlepas dari keterlibatan bangsa jin. jin lah yang membisiki mereka agar mereka mengaku sebagai nabi atau imam mahdi. agar yang di bisiki percaya jin ini tak segan mengaku sebagai malaikat jibril. salah satu contoh kasus Imam mahdi palsu yang di bisiki Jin adalah Muhamad Sihabudin alias Abud warga kampung Leuwimalang rt 01/01 desa leuwimalang kecamatan Cisarua. beritanya ada di  Pos Kota edisi Jum'at 31 agustus 2012 dengan judul 'IMAM MAHDI DARI CISARUA AHIRNYA BERTAUBAT.' di bagian samping judul ada tulisan 'mengaku salah karena percaya pada Jin'.
     Abud sendiri mengaku awalnya ia mimpi di datangi malaikat yang kemudian mengangkat dirinya sebagai Imam mahdi. kemudian pada tanggal 13 mei 2011 dia di datangi jin dari bangsa nur (cahaya) yang memintanya menjadi Imam mahdi.
     Menurut  Muhamad Zaini ketua tim pengkaji MUI kabupaten Bogor yang berdialog dengan Abud, pihaknya sangat sulit menyadarkan Abud karena Abud sudah terlalu lama berkawan dengan  jin.
     Dengan alasan apapun bergaul dengan jin sesungguhnya akan banyak mendatangkan mudharat kecuali jika di lakukan oleh nabi dan rosul. karena nabi dan rosul selain memiliki mukjizat juga selalu di jaga oleh Allah dari perbuatan salah (ma'sum).
namun kebanyakan masarakat malah menganggap    orang yang bisa bergaul dengan bangsa jin atau memiliki jin adalah orang hebat padahal orang-orang seperti ini adalah orang yang rugi. baca tulisan saya yang berjudul 'punya jin rugi'.
     karena itu pesan saya janganlah sekali-kali bergaul dengan bangsa jin walau jin yang datang dan mengajak berteman mengaku sebagai jin muslim, mengaku sebagai nabi khidir atau mengaku sebagai malaikat sekalipun. karena untuk menggelincirkan manusia mereka tak segan mengaku sebagai apapun!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda