Rabu, 12 September 2012

PETUALANGAN SYAQWAN DI ALAM SETAN. bag 3

(Jin yang lahir dari rahim wanita manusia)
     Syaqwan adalah remaja dari bangsa jin yang berusia 100 tahun. di dunia jin usia itu masih sangat muda. kalau di dunia manusia seperti remaja yang berusia 13 atau 14 tahun. namun sesungguhnya Syaqwan bukan murni keturunan jin karena ibunya dari bangsa manusia yaitu seorang wanita yang terkenal sebagai dukun ramal.
     Ceritanya saat dukun wanita ini sedang haid suaminya yang juga dukun menggaulinya. padahal dalam islam menggauli seorang istri yang sedang haid sangat di larang karena ketika seorang lelaki menggauli istrinya yang sedang haid maka setan akan mendahuluinya dan ketika dia hamil dan melahirkan maka yang lahir adalah al mukhannats yaitu anak jin.
     Ath-Tharthusi meriwayatkan dalam kitabnya yang berjudul 'tahrim al-fawakhisy bab min ayyi syai'yakunu al mukhannats dari atha, dari Ibnu Abas katanya "al-mukhannats itu anak-anak jin" seseorang bertanya kepada Ibnu Abas "bagaimana bisa begitu?" Ibnu Abas menjawab "sesungguhnya Allah dan Rosulnya melarang seorang lelaki mencampuri istrinya dalam keadaan haid.  kalau dia melakukannya maka setan mendahului dan jika istrinya itu hamil maka anak yang lahir itu adalah al-mukhannats". hadits ini di riwayatkan oleh Al Hafizh ibnu jarir ath-thaban.
     Ketika kehamilan dukun wanita itu mencapai 9 bulan tiba-tiba perutnya kempes. yang terjadi sesungguhnya dukun wanita itu telah melahirkan tapi anaknya adalah bangsa jin atau al-mukhannats. bayi itu adalah Syaqwan yang kemudian di asuh bapaknya yaitu jin yang mendahului menggauli dukun wanita yang sedang haid itu sebelum di gauli suaminya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda