Jumat, 16 Maret 2012

KORBAN-KORBAN SUPRANATURAL

     Dunia supranatural, entah itu yang menyuguhkan layanan pengobatan, rizki, ketenaran, nomor judi dll memang rawan akan aksi penipuan. 
di bawah ini akan saya cantumkan pengalaman orang-orang yang jadi korban penipuan di surat pembaca tabloid Posmo.

                                                               NOMOR BULL SIT
langsung saja yah!! sudah 2-3 bulan terahir saya selalu berlangganan Posmo, meskipun secara eceran. maksud saya membeli Posmo adalah saya mencari nomor jitu dan dukun-dukun nomor yang ada di iklan Posmo. saya sudah mencoba empat lima dukun tetapi hasilnya bull sit semua.
                                                                                                        Rudy
                                                                               otista 202 PO BOX 40241


                                                                 TERBENTUR EKONOMI
saya sudah memaharkan beberapa iklan tapi belum ada hasilnya. bahkan ada yang tidak mengirimkan apa yang saya pesan padahal saya sudah mengirimkan maharnya. terimakasih Posmo saya akan selalu menjadi pembaca setia mu.
                                                                                                               Tiara
                                                                                                        PO BOX 04
                                                                                              Pekalongan 51101 Jateng.

                                                                      DI TIPU ABDUL GHANI
Di rubruk terbuka ini saya ingin mengungkapkan uneg-uneg saya kepada Abdul ghani Rasid. saya sudah mentransfer rp 2.000.000 (dua juta rupiah) sebagai infak 10% dari dana yang saya harapkan. kalau memanga Anda bukan penipu tolong dana di transfer ke rekening BNI Salatiga no rek. 137.002.522472901 atas nama Miftahudin. kalau Anda menipu tolong uang saya di kembalikan.
buat paranormal tolong bantu saya mengentaskan kemiskinan ekonomi. saya betul-betul sudah terjepit utang. buat orang yang mau membantu saya mengucapkan terimakasih. kepada Posmo saya mengucapkan terimakasih.
                                                                                                             Miftahudin
                                                                                                    Ds. Kemetul rt 11/03
                                                                                                   Kec. Susukan, Salatiga.

     Selain tiga surat pembaca di atas masih begitu banyak korban-korban penipuan lain baik yang di ekspos media atau yang tidak terekspos.
harapan saya dengan membaca tulisan-tulisan saya di blog saya ini akan membuat anda makin kritis dan tidak mudah percaya pada aneka layanan yang di sajikan praktisi supranatural, baik itu dukun, paranormal atau orang yang mengaku ustadz atau kiayi.

Label:

1 Komentar:

Pada 4 Februari 2013 pukul 21.50 , Anonymous Anonim mengatakan...

Saya juga menjadi korban penipuan 2 orang di tabloid Posmo, yg pertama Bp.Jalaluddin sy sdh setor Rp.500.000 tp nggak ada hasil dan ktnya uang bisa kembali nyatanya sampe sekarang uang belum kembali, yang kedua Bp.Aminullah (Padepokan Bima Sakti) sy setor Rp. 2.250.000,- katanya pasti berhasil,nyatanya tdk pernah setor ke rekening sy,dan ktnya juga uang bisa kembali nyatanya sampe detik ini uang sy belum kembali,yang terakhir sy pesan alat (sy lupa namany) an.Hajjah Nur Rp. 150.000 ktnya 3 hari sampe,sampe sekarang tidak ada wujudnya.Terima kasih atas perhatiannya,semoga bermanfaat.Dan mungkin ada yg bisa memberi sy solusi yg jujur dan benar di mata Tuhan,silakan hubungi saya.
Rini - Surabaya

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda