Jumat, 14 September 2012

PETUALANGAN SYAQWAN DI ALAM SETAN. bag 5

(binatang yang bisa melihat setan)
     Melihat Abah pingsan jin qorin berteriak dan meloncat-loncat kegirangan persis seperti suporter di kalangan manusia saat melihat idolanya menang. Syaqwan yang melihat pemandangan itu ikut tertawa senang lalu mendekati jin qorin.
     "hebat. kamu hebat" ucap Syaqwan sambil menepuk-nepuk pundak jin qorin
     "lihatlah manusia yang di jadikan Allah pemimpin di bumi itu ketakutan di hadapanku" ucap jin qorin dengan pongahnya lalu kembali tertawa kegirangan.
     Menurut Ulama ketakutan manusia pada Jin sama dengan ketakutan jin pada manusia tapi ketika jin melihat manusia takut pada mereka jinpun menjadi besar kepala dan berkata pada temannya 'lihatlah mereka takut pada kita'.
     Syaqwan dan jin qorin saling rangkul penuh kebahagiaan. sementara di kejauhan terdengar suara lolongan anjing yang menakutkan. pertanda anjing itu melihat kehadiran Syaqwan dan jin qorin. dalam musnad Ahmad dan sunan Abu Daud dengan sanad sahih di sebutkan hadits yang berbunyi 'ketika kalian mendengar gonggongan anjing dan ringkikan keledai pada malam hari maka hendaklah kalian berlindung kepada Allah swt dari setan karena sesungguhnya mereka bisa melihat apa yang tidak bisa kalian lihat.'
     Penjelasan hadits di atas tidaklah mengherankan karena para ilmuwan sudah membuktikan kemampuan beberapa binatang untuk melihat sesuatu yang tidak bisa kita lihat misalnya seekor lebah mampu melihat sinar ultra violet sehingga dia bisa melihat matahari meskipun cuaca sedang mendung dan burung hantu yang bisa melihat seekor tikus di malam yang gelap gulita.
     Dengan berlindung kepada Allah maka setan-setanpun tak akan memiliki kekuatan  mengganggu manusia bahkan bagi orang-orang yang berakidah lurus dan hanya takut pada Allah bisa melukai bahkan membunuh setan.
     "aku masih ada pertunjukan lainnya. apa kamu mau ikut?" tanya jin qorin tiba-tiba
     "menakuti manusia lagi?"
     "bukan tapi menghancurkan akidah manusia"
     "maksudnya?" tanya Syaqwan tak mengerti. sebagai jin remaja yang masih sangat belia ia memang masih awam di dunia setan.
     "kamu ikut saja. nanti juga kamu akan mengerti"
Syaqwan mengangguk lalu iapun terbang mengikuti jin qorin di depannya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda