Sabtu, 29 September 2012

MISTERI PAKU DI TUBUH SUPIATI

     Dunia medis/kedokteran kembali di buat geger. kali ini 'penyakit' itu di alami Supiati 26 tahun warga Bantul Yogyakarta, di kaki dan tubuhnya terdapat ratusan paku dan jarum. entah datang dari mana paku dan jarum-jarum itu. namun menurut mantan ketua IDI (ikatan dokter indonesia) itu sudah masuk ranah metafisika.
     Sebagai pemerhati dunia supranatural saya sendiri terus bertanya-tanya fenomena apa ini sebenarnya. sayapun mencoba menghubungi beberapa teman yang masih aktif meruqyah tapi kebanyakan mereka menjawab wallahua'lam (hanya Allah yang tahu).
     Kejadian di temukannya ratusan paku dan jarum di tubuh Supiati bukanlah kejadian pertama yang menggegerkan dunia kedokteran. sebelumnya Yusril 12 tahun dan Safira 6 tahun di operasi di rumah sakit Andi makasau pare-pare karena keberadaan paku-paku di betis mereka.
     Pada umumnya masarakat akan menganggap itu adalah santet atau teluh yang di kirim seseorang. namun saya tidak percaya sedikitpun itu santet. alasannya tujuan santet adalah untuk menyakiti atau membuat menderita korban tapi pada kasus Yusrir dan Safira mereka tidak merasakan sakit atas keberadaan paku-paku di betis mereka itu. paku-paku itu sendiri di ketahui secara tidak sengaja ketika mereka di bawa ke rumah sakit akibat jatuh.
     Namun alasan saya ini di bantah seorang teman peruqyah di bogor. kebetulan nenek beliau adalah mantan dukun santet.konon kitab sihir (santet) masih ada di rumahnya sampai sekarang. menurut cerita si nenek, ada dukun santet yang sudah menyiapkan tahun ini akan mengeluarkan berapa kali santet. ketika ternyata di tahun tersebut permintaan menyantet di bawah angka yang telah di siapkan maka kelebihan 'stok santet' itu akan ia lepas sembarangan (secara acak) sehingga jika mengenai seseorang maka orang itu tidak akan menderita/merasakan sakit walau di tubuhnya ada paku dan jarum hasil kiriman santet secara acak itu.
     Namun alasan tersebut di bantah peruqyah lain ,bahkan JRC (jakarta ruqyah center) lewat majalah al iman bil ghoib pernah menulis bahwa ribuan kali mereka meruqyah belum pernah di temukan kasus keluarnya paku atau jarum dari tubuh pasien yang terkena gangguan jin atau santet. dengan kata lain orang yang kena santet di tubuhnya hanya ada jin yang menekan saraf-saraf tertentu sehingga korban sakit. dengan demikian untuk menyembuhkannya cukup mengeluarkan jin tersebut.
     alasan kedua saya tidak mempercayai itu santet adalah melihat kehidupan Supiati yang sederhana. andai benar itu santet pastilah itu santet yang paling hebat yang mestinya hanya di kuasai dukun yang benar-benar hebat dan harusnya hanya orang hebat (jutawan) yang bisa memesan santet tersebut..juga harusnya yang menjadi korban orang hebat juga (baca orang kaya,orang penting dan sejenisnya) dan bukan orang biasa.
     lalu kalau bukan santet itu fenomena apa? menurut saya, jelas itu di lakukan oleh jin/setan. tujuan pastinya hanya mereka saja yang tahu tapi mungkin agar agen mereka yaitu para dukun makin di cari dan di muliakan masarakat karena dalam pikiran masarakat untuk kasus-kasus metafisika/supranatural hanya para dukun saja yang bisa mengatasinya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda