Kamis, 20 September 2012

PETUALANGAN sYAQWAN DI ALAM SETAN. bag 7

(nama-nama pembantu utama iblis )
     Dari pertama upacara pemanggilan roh Syaqwan sudah memperhatikan dengan seksama bagaimana teman barunya jin qorin masuk lewat lubang anus sang mediator lalu menguasai jasadnya dan kemudian bercakap-cakap dengan si pemanggil roh.
     "bagaimana pertunjukan tadi, serukan?" tanya Jin Qorin yang sudah berada di depan Syaqwan.
     "bagaimana kamu bisa menjawab dengan tepat pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan manusia itu?"
     "he he aku ini kan jin qorinnya Yuni. sejak Yuni lahir sampai meninggal aku selalu bersama dia, tak pernah sedetikpun meninggalkannya. karena begitulah takdir yang harus kami jalani sebagai jin qorin. jadi pertanyaan apapun tentang yuni aku bisa menjawabnya dengan tepat"
     "jadi setelah ini kamu tidak akan menakut-nakuti manusia lagi?"
     "ya sudah tidak perlu"
     "kenapa bisa begitu, bukankah menyenangkan membuat mereka ketakutan?"
     "ya menyenangkan. tapi membuat mereka melakukan dosa syirik, sebuah dosa yang tak berampun dalam islam jauh lebih menyenangkan. karena dengan melakukan dosa sirik itu mereka jelas kelak akan di masukan Allah ke neraka. menyediakan sesaji walau hanya secangkir kopi itukan perbuatan sirik. junjungan kita Iblis pasti akan senang dengan apa yang telah ku lakukan"
Syaqwan mengangguk-angguk tanda telah mengerti
     "kamu pernah ketemu Iblis?"
      "belum pernah. cuma dengan pembantu-pembantu utamanya tapi sebentar lagi mereka pasti akan mengajak aku ketemu Iblis setelah mengetahui dengan apa yang telah ku lakukan hari ini"
     "siapa saja pembantu utama Iblis itu?"
     "ada lima pembantu utamanya. pertama yang bernama Tsabar. tugasnya membuat orang yang tertimpa musibah agar tidak sabar dan membenci takdir yang menimpanya. yang ke dua Dasim. tugasnya membuat keluarga berantakan dan terjadinya perceraian antara suami istri. yang ketiga bernama Al- A'war tugasnya menggoda manusia agar melakukan perzinahan. ke empat Maswath tugasnya menyebarkan kebohongan dan fitnah di dunia. dan yang ke lima Zalnabur tugasnya membuat manusia saling bertengkar dan membunuh. baik Tsabr, Dasim, Al- A'war, Maswath dan Zalnabur memiliki anak buah dan pembantu yang ribuan banyaknya. bergaullah dengan dunia setan agar kau memiliki teman dari kalangan mereka" ucap Jin qorin panjang lebar. antara setan dan jin memang tidaklah sama. setan itu sudah pasti jin tapi tidak semua jin itu setan sebab banyak juga jin muslim. dari bentuk fisiknyapun beda. setan memiliki dua tanduk di kepala dan ekor. sedangkan jin tidak memiliki tanduk dan ekor. yang di sebut setan adalah keturunan-keturunan Iblis

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda