Selasa, 25 September 2012

PETUALANGAN SYAQWAN DI ALAM SETAN bag 9

(setan ikut makan dengan manusia)
     Syaqwan dan Jin Qorin terbang melintasi dahan dan ranting-ranting pohon. sesekali mereka berhenti ketika berpapasan dengan jin yang mereka kenal. jumlah jin dan setan memang sangat banyak. mungkin 9 atau 10 kali lipat banyaknya di banding manusia karena selain jin dan setan berumur sangat panjang, ada yang sampai berumur ribuan tahun mereka juga sekali melahirkan bisa 5 atau 6 bayi yang keluar. bahkan bisa kembar 12. sangat jarang wanita dari bangsa jin yang melahirkan 1 atau 2 bayi jin dalam satu masa kehamilan. itulah sebabnya hampir di dunia ini tak ada tempat yang kosong dari jin dan setan.
     "kamu lapar?" tanya jin qorin pada Syaqwan. Syaqwan menjawab hanya dengan anggukan.
     "aku tahu di mana kita bisa mendapatkan makanan enak dan juga tempat bermalam yang nyaman"
     "mungkin tempat itu sudah penuh oleh jin lain"
     "semoga saja tidak sebab keluarga itu baru saja murtad. keluar dari islam"
tak berapa lama sampai juga mereka di tempat yang jin qorin tuju. dan tanpa ada kesulitan apapun jin qorin mengajak Syaqwan masuk ke dalam rumah itu. padahal andai pemilik rumah itu tetap muslim dan menyebut nama Allah ketika menutup pintu maka niscaya tak ada setan yang bisa membuka pintu dan masuk kedalam rumah itu. Rosulullah bersabda 'sesungguhnya setan tidak bisa membuka pintu yang di sebutkan nama Allah atasnya'.
     Di dalam ternyata penghuninya sedang makan malam. aneka hidangan yang cukup lezat terhidang di meja makan.
     "mereka makan tanpa mengucap basmallah. kita bisa ikut makan sepuasnya' ucap Jin Qorin pada Syaqwan. Syaqwan hanya mengangguk lalu tanpa menunggu perintah lagi iapun segera ikut melahap makanan-makanan itu.
     jika setan dan jin akan ikut makan dengan manusia jika si manusia makan tanpa mengucap basmallah lalu apakah yang di makan jin yang muslim?
dalam hal ini Rosulullah bersabda 'janganlah kalian beristinja dengan tulang dan kotoran hewan karena keduanya adalah makanan saudara kalian dari bangsa jin'. hadits ini di riwayatkan oleh Imam Muslim.
     setelah puas makan Syaqwan dan Jin qorin tiduran di sebuah sofa yang empuk.
     "sudah berapa kali kamu menakuti manusia?" tanya Jin qorin yang melihat teman barunya itu masih sangat muda
     "baru beberapa kali. yang terahir malah aku kena batunya, menakuti manusia yang berpenampilan sederhana bukan penampilan seorang ulama tapi memiliki akidah yang lurus dan kuat hingga ia bisa melukaiku"
     "ya menakuti manusia juga harus hati-hati. salah memilih korban kita malah yang bisa terluka atau terbunuh"
Syaqwan mengangguk membenarkan ucapan teman barunya
     "lihat pasangan manusia itu mau berhubungan badan" ucap jin qorin tiba-tiba sambil menunjuk sebuah kamar.
di dalam kamar sepasang suami istri itu memang sedang bercumbu. sayangnya mereka tidak membaca doa terlebih dahulu ketika akan berhubungan badan. mestinya mereka membaca doa 'bismillahi Allahuma janibna saetona wa janibi saetona ma rozakna ; ya Allah jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan-setan dari apa yang Engkau anugerahkan pada kami'  sebab Rosulullah sudah bersabda 'apabila seseorang mencampuri istrinya tanpa menyebut nama Allah maka jin/setan akan bergabung dengannya dan melakukan persenggamaan bersamanya'.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda