Rabu, 03 Oktober 2012

MENGATASI HUTANG CARA SUPRANATURAL

     Hal kedua setelah jodoh yang sering orang keluhkan/konsultasikan pada saya adalah soal himpitan ekonomi (baca terlilit utang).
pada intinya mereka bertanya apakah saya mengetahui orang yang bisa melancarkan rizki dia atau mengambilkan uang dari alam ghaib.
     Padahal percayalah semua iklan dukun atau 'Ustadz' di media masa yang mengatakan mampu melancarkan rizki anda atau bisa menarik uang dari alam ghaib adalah BOHONG BELAKA. karena kalau mereka memiliki kemampuan seperti itu pastilah akan mereka gunakan untuk kemakmuran diri mereka sendiri.
     Jika anda mendatangi 'orang pinter' untuk mengatasi persoalan hutang anda maka yang terjadi hutang anda akan tetap menumpuk karena uang yang seharusnya untuk mencicil hutang, anda gunakan untuk membayar 'orang pinter' itu.
     Saya tidak memungkiri bahwa di dunia ini ada wali-wali Allah yang jika mendoakan agar rizki anda lancar niscaya doa beliau di kabul dan andapun bisa jadi orang kaya tapi yang namanya wali Allah selain tidak mungkin memasang iklan di media masa juga akan 'mati-matian' menutupi identitas kewaliannya agar tak ada seorangpun yang tahu kalau ia seorang wali. yang bisa mengetahui seseorang itu wali hanya wali juga
     Lalu bagaimana cara kita mengatasi hutang?
jika semua cara telah anda coba dari mulai minta tolong pada teman, saudara sampai menjual barang-barang berharga namun hutang tak jua tertutupi....
jika secara logika anda benar-benar tak akan mungkin mampu melunasi hutang itu...
jika anda sangat yakin sekeras apapun anda bekerja hasilnya tak akan bisa untuk melunasi hutang, apalagi hutang itu harus anda lunasi segera...
maka satu-satunya jalan yang bisa anda lakukan adalah MEMOHON PERTOLONGAN ALLAH!
     Tanamkan dulu keyakinan bahwa Allah akan menolong hamba-hambanya yang memohon pertolongan Nya.
tanamkan keyakinan bahwa doa anda bukanlah sebuah tindakan kesia-siaan
lalu perbanyaklah membaca istighfar dan mohon ampun atas dosa dan kesalahan yang telah anda lakukan
perbanyaklah ibadah juga sodakoh pada orang-orang tak punya sesuai kemampuan anda
     Selanjutnya setelah selesai sholat subuh dan ashar bacalah doa ini tiga kali; "Allahumma ini audzu bika minal hammi wal khazan, wa audzubika minal ajli wal kasal, wa audzu bika min gholabatiddaeni wa kohrir rijal.
     Isya Allah anda akan di beri kemampuan oleh Allah untuk melunasi hutang-hutang itu. Amien

Label:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda