Selasa, 16 Oktober 2012

PETUALANGAN SYAQWAN DI ALAM SETAN bag 13

(Macam-macam Teluh).

     Saat Ifrit sedang ngobrol serius dengan Idzib, Syaqwan beramah tamah dengan masarakat jin suku Thaluh. tak berapa lama kemudian ia menemukan salah satu jin yang paling enak di ajak ngobrol. nama jin itu Syariyah, anak gadis Idzib sendiri.
     "jin-jin di sini kelihatan begitu sibuk. sebenarnya apa yang sedang mereka kerjakan?" tanya Syaqwan sambil matanya melihat sekeliling. ternyata kecantikan Syariyah tak berpengaruh apa-apa di hati Syaqwan. padahal Syariyah bisa di bilang 'bunga desanya'  gadis jin.
     "kami suku thaluh tentu tugas kami bekerja sama dengan agen-agen kami para dukun untuk meneluh seseorang"
     "caranya?" tanya Syaqwan sambil tak sengaja melihat gigi-gigi Syariyah yang semuanya berbentuk gigi taring tapi bagi bangsa jin gigi Syariyah sangatlah indah karena begitulah bentuk gigi mereka.
     "tergantung jenis teluh apa yang di gunakan"
     "apa jenis teluh itu tidak sama?" tanya Syaqwan penasaran.
     "ya beda. ada banyak jenis teluh yang biasa di gunakan dukun atas permintaan pasien. seperti teluh ancur arto, teluh ini bertujuan membuat seseorang bangkrut usahanya. caranya kalau usaha yang di miliki korban sejenis toko maka akan ada jin dari suku kami, suku thaluh yang menutup-nutupi toko itu sehingga banyak pelanggan yang melihat seakan toko itu selalu tutup. yang kedua teluh ancur asmoro. teluh ini bertujuan memisahkan dua orang yang saling mencintai terutama yang sudah suami istri. biasanya untuk teluh jenis ini kami bekerja sama juga dengan anak buah Dasim. Dasim adalah pembantu utama baginda Iblis yang bertugas membuat perceraian marak di dunia. caranya jin dari suku thaluh atau jin anak buah Dasim masuk ke salah satu atau ke kedua pasangan lalu kami mempengaruhi jiwa dan pikiran mereka agar mereka saling membenci dan kemudian bercerai. jika salah satu dari pasangan itu telah kami masuki maka masalah sekecil apapun akan bisa menjadi pertengkaran yang besar. yang ke tiga teluh ancur putro. teluh ini bertujuan agar seseorang tidak memiliki keturunan alias mandul. caranya salah satu jin dari suku kami akan masuk ke rahim si istri lalu membuat tiap sperma yang masuk ke rahimnya menjadi mati sehingga tidak bisa membuahi. ke empat teluh ancur jiwo. teluh ini bertujuan membuat seseorang menjadi gila. ke lima teluh ancur rogo. kalau teluh ini bertujuan membuat cacat fisik seseorang dan yang lebih jahat lagi bisa membuatnya langsung meninggal. caranya jin dari suku kami akan masuk ke tubuh korban. jika yang di kehendaki si korban lumpuh maka kami akan memencet syaraf-syaraf di kakinya hingga ia tidak bisa berjalan. ke enam teluh iket asmoro atau di sebut juga pengasihan atau pelet. teluh ini bertujuan membuat seseorang tergila-gila atau jatuh cinta. ke tujuh teluh penghalang jodoh. teluh ini bertujuan agar korban susah mendapatkan jodoh. caranya jin dari suku kami akan masuk ke wajah korban lalu membuat wajah korban terlihat jelek dan tidak enak di lihat walau sebenarnya ia cantik. selain jenis-jenis teluh di atas masih banyak jenis teluh yang lain namun pada intinya soal teluh meneluh ini adalah pekerjaan suku kami, suku thaluh"

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda