Senin, 08 Oktober 2012

TANTEKU JADI MEDIATOR JIN

     Aku punya saudara jauh yang dulu tinggal di rumah orang tuaku dan sampai sekarang kalau beliau pulang ke jawapun akan tinggal di rumah orang tuaku karena selain tidak punya tempat tinggal juga sudah tidak punya sanak saudara selain ibuku.
     Aku memanggil beliau tante. sehari-hari beliau bekerja dan tinggal di jakarta, tepatnya di cengkareng. hanya setahun atau dua tahun sekali beliau pulang ke jawa, ke rumah ibuku.
     Sejak lima tahun yang lalu tante sudah tak pernah pulang lagi. ku dengan beliau juga pindah kontrakan dan tidak memberi tahu di mana beliau tinggal sekarang pada saudaraku yang lain yang tinggal di cengkareng juga.
     Secara mengejutkan lebaran idul fitri kemarin tante pulang bersama suaminya. mereka belum lama menikah. sayangnya pada saat itu aku berada di kebumen dan tak bisa pulang ke brebes. aku baru bisa ke brebes justru saat tanteku sudah kembali ke jakarta bersama suaminya.
     Ada yang menarik dari kepulangan tante kali ini. kata ibu dan adikku tante dan suaminya sekarang menjadi paranormal. aku yakin tante menjadi paranormal karena di pengaruhi suaminya.karena setahuku tante sangat awam di bidang supranatural.
     Cara kerja tante dan suaminya sendiri dengan menjadikan tante sebagai mediator jin. kata ibu dan adikku tante dan suaminya beberapa kali mempraktekan pemanggilan jin itu.
awalnya suami tante akan membaca sesuatu lalu sesaat kemudian tante akan kesurupan. saat kesurupan inilah orang yang punya hajat bisa mengungkapkan pada tante yang kemudian akan di jawab jin lewat mulut tante.
     Cara seperti ini jelas sangat di larang dalam islam. alasannya pertama dalam al qur'an surat jin ayat 6 Allah telah berfirman; "dan bahwasannya  ada segolongan laki-laki dari bangsa manusia meminta perlindungan (pertolongan) kepada segolongan laki-laki dari  bangsa jin. maka jin-jin itu hanya menambah bagi mereka dosa dan kesalahan". dalam ayat ini jelas kita di larang keras meminta pertolongan pada jin.
     Alasan ke dua, hanya jin kafir atau jin fasikh lah yang mau masuk ke tubuh manusia tiap kali di undang dan yang namanya jin kafir pastilah pendusta. jadi bisa saja jin memberikan jawaban yang menjerumuskan si penanya.
     Ke tiga, jin itu tidak mungkin mau datang begitu saja tiap kali di undang jika si pemanggil tidak melakukan sesuatu sebagai sarat yang di minta si jin dan sarat itu pastilah sebuah kemaksiatan atau perbuatan dosa, minimal perbuatan bid'ah yang merusak iman.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda